Olga Syahputra Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Olga Syahputra menghembuksan nafas terakhirnya di RS. Mount Elizabeth pada 27 Maret 2015 pukul 16:17 waktu setempat atau 17:17 WIB. Artis dengan nama asli Yoga Syahputra itu pernah beberapa kali diberitakan meninggal dunia, namun kabar tersebut hanya hoax belaka.

Namun kabar meninggalnya Olga Jum'at kemarin ternyata bukan hanya sekedar hoax, pihak keluarga dan management dari Olga sendiri membenarkan kabar tersebut.

Olga Syahputra dalam satu tahun belakangan ini memang sudah sangat jarang terlihat di layar kaca. Pada bulan April 2014, Olga Syahputra mengalami penyakit radang selaput otak yang sebelumnya dikabarkan Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna. Olga sempat dirawat di RS. Pondok Indah sebelum akhirnya dirujuk ke RS. Mount Elizabeth, Singapura.

Olga Syahputra Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Kakak dari presenter Billy Syahputra itu sempat dikabarkan membaik dan akan segera dibawa ke Jakarta dalam waktu dekat. Namun, takdir berkata lain. Pada 27 Maret 2015 sore Olga menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura.

Beberapa sahabat Olga Syahputra banyak yang tidak percaya bahwa sahabat mereka telah meninggal dunia, pasalnya sebelumnya Olga juga sempat diberitakan meninggal dunia, namun itu hanya hoax.

"Awalnya gak percaya, tapi setelah mendapat konfirmasi dari management Olga disitu saya baru percaya", ujar Ayu Tingting.

Hal senada juga disampaikan oleh Julia Perez, yang juga awalnya tidak mempercayai kabar tersebut. Selain dari kalangan selebritis, banyak sekali netizen yang merasa kehilangan atas kepergian sang komedian tersebut.

"Gak nyangka ya, Olga bakal pergi seceat ini. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Al-Fatihah", tulis akun Facebook bernama Taufik Zaini.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un, semoga Olga Syahputra mendapatkan kedamaian di sana. Orang yang meninggal di hari Jum'at insyaAllah adalah pertanda baik bagi yang meninggal. Semoga keluarga diberikan ketabahan, Amin.", tulis akun bernama Sapto Prayogo.

Pemakaman


Jenazah Olga Syahputra telah tiba di rumah duka pada Sabtu pagi, sebelum dimakamkan, jenazah dimandikan dahulu dirumah duka yang kemudian dikafani untik dishalatkan di Masjid di dekat kediaman orangtua Olga Syahputra.

Terlihat banyak sahabat Olga dari kalangan artis yang datang untuk melihat Olga untuk yang terakhir kalinya. Terlihat ada Melani Ricardo, Kartika Putri, Luna Maya dan lainnya datang ke rumah duka.

Begitu dicintainya Olga Syahputra oleh masyarakat, ini terlihat dari betapa banyaknya orang yang datang untuk melihat jenazah Olga Syahputra. Terlihat lautan manusia mengiringi kepergian Olga ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Pihak keluarga Olga rencananya akan memakamkan jenazah Olga di TPU Pondok Kelapa.