Olga akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Olga Syahputra telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Jumat 27 Maret 2015 petang kemarin waktu Singapura. Kabar meninggalnya Olga juga dibenarkan oleh pihak keluarga dan manajemen Olga Syahputra.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang selama hampir 1 tahun melawan penyakit meningitis dan radang selaput otak yang di deritanya. Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah sebelum akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk merawat Olga di Singapura.

Olga akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Sebelumnya, Olga Syahputra juga sempat dikabarkan meninggal dunia, namun kabar tersebut hanya hoax belaka. Namun, Jumat kemarin kabar tersebut ternyata benar, presenter acara Dahsyat itu akhirnya menyerah pada penyakit yang dideritanya.

Rekan dan sahabat Olga pun banyak yang tidak percaya atas kepergian Olga, Jessica Iskandar adalah orang yang paling terpukul atas kepergian sahabatnya itu.

Ia sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra. Selain dari kalangan seleb, banyak juga masyarakat yang merasa kehilangan Olga Syahputra. Kakak kandung dari presenter Billy Syahputra itu memang dikenal baik dan suka berbagi dengan sesama.

Sehingga tak heran pada saat jenazahnya tiba di rumah duka, lautan manusia sudah menantinya dengan takbir dan tahlil. Olga tiba di Jakarta pada Sabtu pagi, setibanya di rumah duka, Olga langsung dimandikan dan dikafani lalu dishalatkan di Masjid.

Setelah itu, Olga dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. Banyak orang yang mengiringinya ke peristirahtannya yang terakhir kali.