Ternyata Raja Salman Sudah Hafal Alquran Sejak Umur 10 Tahun

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Salman bin Abdulaziz Al Saud telah resmi di angkat sebagai Raja baru Arab Saudi beberapa saat setelah Raja Abdullah meninggal dunia. Beliau adalah Raja ketujuh Arab Saudi setelah meneruskan pemerintahan kakaknya Raja Abdullah.

Pengangkatan Raja Salman bin Abdulaziz ini banyak diperbincangkan dan menjadi buah bibir oleh banyak orang. Berbagai macam sisi lain dari Raja baru Arab Saudi ini memang sangat menarik orang untuk mengetahui sisi lain dari Raja Salman bin Abdulaziz.

Ternyata Raja Salman Sudah Hafal Alquran Sejak Umur 10 Tahun

Sebuah fakta yang tidak diketahui banyak orang yaitu ternyata Raja Salman sudah mampu menghafal Alquran sejak usia 10 tahun.

Karena sejak kecil hidup di lingkungan kerajaan, Salman kecil mengambil pendidikan di sekolah yang sudah dipersiapkan oleh pihak kerajaan. Selain itu, beliau juga berguru pada seorang Imam dan Khatib Masjidil Haram pada waktu itu, Syaikh Abdullah Al-Khayyath.

Bagu Anda yang penasaran bagaimana lantunan tilawah Raja Arab Saudi yang baru ini, silahkan lihat video berikut ini saat beliau membaca surat Al-Muzammil:

Baca Juga: Kemenangan Bizantium, Salah Satu Bukti Kebenaran Alquran