Cara Mewarat Muka Berjerawat

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Apakah Anda menginginkan wajah cantik Anda ditumbuhi jerawat? tentu saja tidak! Jerawat dikalangan wanita memang menjadi sebuah momok menakutkan. Mereka yang ingin tampil cantik tentu tidak ingin wajah mulus mereka ditumbuhi jerawat.

Jerawat bisa membuat Anda tampil tidak pede di depan umum, untuk itu jagalah kebersihan wajah Anda agar jerawat tidak muncul di permukaan kulit mulus Anda. Namun, jika wajah Anda sudah terlanjur ditumbuhi jerawat, ada baiknya Anda melakukan perawatan ekstra pada wajah Anda. Dan berikut ini adalah beberapa tips merawat wajah berjerawat:

Cara Mewarat Muka Berjerawat

1. Cuci Wajah Secara Teratur

Setelah bepergian, wajah Anda pasti berminyak dan terkena debu, hal inilah yang menjadi wajah Anda menjadi berjerawat. Untuk itu, setelah bepergian segeralah cuci muka Anda dengan air.

2. Hindari Penggunaan Kosmetik Sembarangan

Penggunaan kosmetik secara berlebihan sangat tidak dianjurkan untu Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Jangan sampai kulit wajah Anda ditumbuhi jerawat. Pemilihan kosmetik yang Anda gunakan juga harus diperhatikan agar wajah yang sudah terkena jerawat tidak semakin parah.

3. Rajin Mengkonsumsi Air Putih

Sudah menjadi rahasia umum bahwa air putih memiliki manfaat yang sangat banyak. Bahkan, air putih juga dipercaya mampu menyehatkan kulit wajah sehingga wajah tidak berminyak.