Om Bob Sadino Meninggal Dunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pengusaha yang terkenal nyentrik, Bob Sadino dikabarkan meninggal dunia Senin, 19 Januari 2015 sore tadi. Pengusaha yang akrab disapa Om Bob itu tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah. Pria bernama lengkap Bambang Mustari Sadino meninggal di usia 76 tahun.

Mengutip dari merdeka.com, Bob Sadino lahir pada 9 Maret 1939 dengan nama Bambang Mustari Sadino dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara.

Bisnisnya berkembang pesat terutama di bidang penjualan makanan. Padahal awalnya Om Bob hanya menjajakan telur dari rumah ke rumah.

Om Bob Sadino Meninggal Dunia

"Innalillahi wa innailihi rojiun, Om Bob Sadino telah meninggal dunia. Semoga teman2 turut2 mendoakan. Beliau itu guru bagi entrepreneur dan kita semua," tulis Naomi Susan, dalam Facebooknya

Sementara, dalam akun Facebooknya, tertulis "innalillahi wainnailaihi rajiun... telah meninggal om bob sadino... allahummaghfirlahu warhamhu... mohon dimaafkan segala kesalahan beliau..."

Sebelumnya, Bob Sadino juga sempat diisukan meninggal, namun kabar tersebut pun langsung dibantah dirinya. Dalam Twitter nya dia mebuklis "Aku masih HIDUP koooook...,".

Om Bob sempat dirawat di rumah sakit swasta. Foto Om Bob di ruang ICU juga sempat beredar di Facebook, sehingga banyak orang berspekulasi mengenai kondisi pemilik Kemchik, Kemang ini.