Mahar 'Laskar Pelangi' Meninggal Dunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, Veris Yamarno yang merupakan salah satu pemeran dalam film Laskar Pelangi tersebut meninggal dunia di kamar kos yang dihuninya.

Menurut berita yang MAKINTAU.com kutip dari KapanLagi, dua hari lalu, pemeran Mahar dalam Laskar Pelangi ini mengeluh sakit kepala dan pusing. Berniat untuk membawanya ke dokter, Veris menolak tawaran Zulfani dan memilih untuk tinggal di kosnya.

Sekitar jam 08.00 tadi pagi, saksi, Zulfani Fasa mengaku kalau dia melihat Veris mengalami muntah. Saksi pun kemudian meninggalkan mahasiswa IKJ semester 3 tersebut pada pukul 14.30 untuk berangkat kuliah.


Namun naas untuk Zulfani yang menemukan Veris sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernafas. Saksi pun segera melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.

Polisi yang mengambil alih kejadian ini tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Veris. Sampai sekarang pun penyidikan masih terus berlanjut untuk mengetahui penyebab kematian pada aktor arahan Andrea Hirata tersebut.

Kabar pilu ini pun masih menggemparkan para netizen sejak beberapa jam yang lalu hingga sekarang.