Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

BBM (BlackBerry Messenger) adalah sebuah aplikasi yang populer dikalangan para pengguna BlackBerry sebelum akhirnya RIM memutuskan untuk membuat versi Android dan iPhone. Kini, BBM sudah menjadi aplikasi chatting yang support cross-platform sehingga bisa di gunakan oleh pengguna Android dan iOS.

Untuk dapat berhubungan dengan para pengguna BlackBerry Messenger lainnya, Anda di haruskan memiliki akun BlackBerry ID. Akun tersebut akan digunakan untuk log-in ke dalam aplikasi BlackBerry Messenger. Setiap perangkat smartphone hanya dapat menjalankan 1 aplikasi BBM.

Itu berarti Anda hanya akan memiliki 1 PIN untuk 1 smartphone Anda. Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa menjalankan 2 aplikasi BBM dalam 1 handphone?

Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP

Untuk bisa menjalankan 2 aplikasi BBM secara bersamaan dalam 1 smartphone Android sebenarnya cukup mudah. Yaitu dengan menggunakan aplikasi BBM yang sudah di modifikasi, sehingga Anda bisa menjalankannya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Smartphone Anda harus support BlackBerry Messenger.
2. Download aplikasi berikut ini:
3. Setelah download, silahkan install BBM seperti biasa
4. Tunggu hingga proses intalasi selesai
5. Setelah selesai, jalankan aplikasi BBM3 tersebut seperti biasa.

Selamat, Anda sudah berhasil menginstall 2 aplikasi BBM di handphone Anda.