Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPK Bebas

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setelah ramai berita tentang penangkapan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akhirnya Bambang Widjojanto kini bebas. Dia muncul di gedung Bareskrim POLRI dengan ditemani beberapa pimpinan KPK.

Bambang di bebaskan pada Sabtu, 24 Januari 2015 dini hari tepatnya pada pukul 01.20 WIB tadi. Wakil ketua KPK ini juga terlihat di dampingi oleh kuasa hukumnya serta terlihat pula Adnan Pandu dan Usman Hamid di sisinya.

Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPK Bebas

Pembebasan Bambang juga dikawal oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Bambang Widjojanto ditangkap polisi pada 23 Januari 2015 sekitar pukul 07.30 WIB. Bambang ditangkap di Jalan Raya sesaat setelah dirinya mengantarkan anaknya ke sekolah Jumat pagi.

Mendengar berita tersebut, banyak reaksi bermunculan. Kebanyakan diantaranya menuntut polisi untuk segera membebaskan Bambang Widjojanto.

Banyak kalangan seperti dari para aktivis anti-korupsi yang mengadakan aksi unjuk rasa sebagai protes atas penangkapan wakil KPK Bambang Widjojanto.

Dukungan tersebut akhirnya membuahkan hasil setelah Bambang Widjojanto dibebaskan oleh pihak kepolisian beberapa saat yang lalu.