5 Tanda Pria Suka Pada Wanita

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Wanita kadang merepotkan bagi banyak pria, karena kita selalu ingin diyakinkan bahwa kita dicintai sepenuh hati oleh pria yang kita cintai. Benar kan?

Tidak semua pria bisa menunjukkan cintanya dengan membawa selusin bunga mawar, mengajak makan malam romantis atau hal-hal indah lainnya yang diimpikan wanita. Masih ada sinyal lain yang menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar menyukai Anda.

Berikut adalah beberapa tanda yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui apakah Anda spesial untuknya, seperti dilansir dari Vemale.com:

5 Tanda Pria Suka Pada Wanita

1. Anda Diajak Bertemu Dengan Teman Dan Keluarganya

Ketika seseorang merasa bangga dengan Anda, tentu ia akan mengajak Anda untuk mengenal teman-teman di sekelilingnya bahkan juga keluarganya. Jika itu terjadi pada diri Anda, tandanya Anda benar-benar spesial di hatinya.

2. Dia Membicarakan Masa Depan Bersama Anda

Ketika seorang pria merencanakan liburan atau hal-hal yang akan terjadi di masa depan, itu tandanya ia selalu ingin melakukannya dengan Anda. Tak perlu lagi khawatir karena si dia bahagia bersama Anda.

3. Status Hubungan Menjadi Prioritasnya

Umumnya status sebuah hubungan lebih menjadi perhatian perempuan ketimbang lelaki. Namun jika Anda mendapati bahwa si dia tampak serius dengan status hubungannya, tandanya Anda begitu berarti di hatinya.

4. Membuat Anda Tertawa

Pria senang membuat kita tertawa. Ini merupakan salah satu hal favorit mereka, dan jika teman baik Anda senang membuat Anda tertawa sepanjang waktu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia benar-benar menyukai Anda.

5. Dia Ingat Dengan Hari Ulang Tahun Anda

Orang yang mencintai Anda akan selalu ingat hari ulang tahun Anda, sampai rela begadang hanya menunggu untuk sampai jam 12 malam.

Tak ada sosok pria yang sempurna, tapi pasti ada sosok pria yang bersungguh-sungguh mencintai Anda. Good luck for your love life, Ladies.