5 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Saat ada pria yang Anda rasa semakin dekat, semakin akrab dan mulai ada perasaan curiga, "Jangan-jangan dia sedang jatuh cinta dengan saya," Apakah benar dugaan Anda? Jika si pria menunjukkan setidaknya 4 dari 5 tanda-tanda ini, kemungkinan besar dia memang jatuh cinta pada Anda.

Semakin Sering Mengganggu

Ada beberapa pria yang tidak dapat menunjukkan perasaannya pada si wanita. Dia ingin mengatakan "Hei, aku suka kamu!" tapi kadang otak pria lebih 'error' ketika sedang jatuh cinta. Alih-alih melakukan hal romantis, banyak pria justru makin sering mengganggu si wanita. Entah dengan menelepon tengah malam, mengganggu makan siang Anda dan hal lain yang cukup menyebalkan. Hal ini sebenarnya reaksi atas kegugupan mereka sekaligus ingin mendapat perhatian Anda.

Mengingat Hal-Hal Tentang Anda

Tiba-tiba dia tahu apa grup musik kesukaan Anda, dia tahu genre film kesukaan Anda dan dengan santai bilang "Kamu suka film drama komedi kan?" padahal Anda tidak pernah mengatakannya. Atau dia jadi ingat apa yang Anda katakan. Saat Anda bilang lebih suka es krim cokelat dibanding strawberry, maka dia akan merekam hal itu.

5 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta

Semakin Sering Menatap Anda

Pria yang sedang jatuh cinta juga tidak bisa menahan diri untuk terus menatap Anda. Tiba-tiba dia jadi tahu bahwa Anda baru pakai anting baru, tiba-tiba dia bertanya apakah sepatu Anda nyaman? Pokoknya dia jadi perhatian dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan yang paling penting, Anda sering mendapati dia menatap Anda dalam waktu yang lama.

Dia Meniru Apa Yang Anda Lakukan

Ketika dia tahu Anda suka musik ala The Corrs, dia ikut mendengarkan lagu itu, padahal sebelumnya dia tidak suka. Saat dia tahu Anda suka ngemil keripik kentang, dia akan ikut makan keripik kentang. Tanda yang paling mungkin adalah dia ikut melakukan gerakan Anda secara tak sadar. Pria yang sedang jatuh cinta akut biasanya akan meng-copy paste apapun yang dilakukan wanita yang dia suka.

Tidak Canggung Berkenalan Dengan Keluarga

Pria akan kabur ketika Anda minta untuk berkenalan dengan keluarga Anda, atau dia akan menunda-nunda mengenalkan Anda pada keluarganya. Tapi ketika si pria dengan senang hati mengenalkan Anda pada keluarganya, dan dia santai saja saat Anda mengenalkan dia pada keluarga Anda (bahkan dia sangat antusias) itu adalah satu sinyal bahwa dia ingin mengenal Anda lebih dalam, dan dia mengizinkan Anda untuk masuk ke kehidupannya.

Apakah sahabat ada yang sudah merasakan gejala-gejala di atas?

Sumber