Sinopsis Mega Serial King Suleiman ANTV

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setelah sukses dengan serial Mahabharata, ANTV kemudian menayangkan beberapa drama kolosal asal India seperti Mahadewa, Jodha Akbar, dan Ramayana. Hal ini juga membuat stasiun TV lain ingin mengikuti jejak ANTV yang berhasil mempopulerkan kembali film India di Indonesia.

Kini, ANTV kembali akan melakukan hal yang baru. Melihat semakin menjamurnya film-film India di dunia pertelevisian tanah air, ANTV berputar arah dan akan menayangkan sebuah mega serial asal Turki yang berjudul 'King Sulaiman' yang akan mulai tayang di ANTV pada 22 Desember mendatang.

King Suleiman merupakan sebuah film drama asal Turki yang berkisah tentang seorang raja dari Kesultanan Utsmaniyah atau Kerajaan Ottoman yang bernama Raja Suleiman I. Suleiman I adalah sultan Turki Utsmaniyah ke-10 yang berkuasa dari tahun 1520 hingga 1566.

Film King Sulaiman, Nabi Sulaiman.

Ia lahir pada 6 November 1494 dan meninggal pada 6 September 1566 pada usia 71 tahun. Ia dikenal sebagai Suleiman yang Luar Biasa di Barat, dan pemberi hukum di Timur karena pencapaiannya dalam menyusun kembali sistem undang-undang Utsmaniyah.

Sedikit bercerita sejarah tentang Raja Suleiman I, ia merupakan tokoh penting pada Eropa abad ke-16. Suleiman memimpin tentara Utsmaniyah menaklukkan Belgrade, Rhodes, dan sebagian besar Hongaria sebelum berhasil dipukul mundur dalam Pengepungan Wina tahun 1529.

Ia menganeksasi sebagian besar Timur Tengah dan Afrika Utara (hingga sejauh Aljazair di barat). Di bawah kekuasaannya, armada Utsmaniyah menguasai Laut Tengah, Merah, dan Teluk Persia.

Berbicara soal serial King Suleiman ANTV ini, ternyata banyak yang salah sangka. Ada yang menganggap bahwa film ini bercerita tentang kisah Nabi Sulaiman AS. Namun, film ini bukanlah kisah tentang Nabi Sulaiman. Karena dalam film ini terdapat banyak sekali hal yang sangat jauh sekali dengan kisah Nabi Sulaiman yang ada dalam ilmu agama Islam.

Film ini bercerita tentang kehidupan King Suleiman yang berambisi untuk membangun kerajaan Ottoman agar bisa menjadi kerajaan yang disegani di seluruh dunia.

Serial ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. Selain itu, misi kerajaan Alexandra untuk menghancurkan kekaisaran Ottoman demi membalaskan dendam orang tuanya juga menjadi bagian menarik dari serial ini.

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar dengan film yang satu ini? Berikut ini adalah secuil trailer dari film King Suleiman ANTV.