Ratusan Belatung Hidup di Dalam Mata Orang Ini

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Hal-hal yang terjadi di dunia ini semakin hari semakin aneh saja, kali ini kabar mengejutkan datang dari Kanada. Dikabarkan bahwa dokter telah mengeluarkan 120 belatung dari seorang pasien wanita asal Kanada ini. Ratusan belatung itu diyakini berasal dari telur-telur yang ditinggalkan lalat yang ada di ruangan ICU sebuah rumah sakit.

Dikabarkan sebelumnya bahwa seorang wanita tua berusia 65 tahun dilarikan ke ruang ICU rumah sakit tersebut karena komplikasi penyakit yang di deritanya. Tiga hari kemudian, saat dokter memeriksa wanita itu. Dokter terkejut karena menemukan beberapa belatung sedang 'jalan-jalan' di kelopak mata dan kemudian di dalam hidung si pasien.

Ratusan Belatung Hidup di Dalam Mata Orang Ini

Diduga, seekor lalat, yang terlihat terbang di dalam ruang ICU sebelumnya, telah bertelur di sekitar kelopak mata dan rongga hidung nenek tersebut.

Mengetahui hal itu, dokter akhirnya berhasil mengeluarkan 100 ekor belatung dari hidung pasien dan 20 ekor lainnya dari kelopak matanya.

Pasien itu berada di sebuah kamar ICU tak berjendela yang memiliki satu pintu terbuka. Kemungkinan lalat masuk ke ruang itu melalui bagian lain dari rumah sakit.

Kasus tersebut terjadi pada 2007 silam, tapi menjadi heboh setelah laporan jurnal tersebut dijadikan artikel digital.