Pria Ini Pulang Setelah Dimakamkan 4 Bulan Lalu

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Geger! warga di sebuah desa di Maroko dibuat terkejut oleh datangnya salah satu pria dari salah satu keluarga yang sudah dinyatakan meninggal dalam 4 bulan yang lalu. Pasalnya, pria yang sudah di makamkan selama 4 bulan lalu itu pulang kembali kerumah dalam keadaan sehat.

Pria bernama Adel itu dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan. Dikabarkan sebelumnya bahwa ia tidak pulang ke rumah selama beberapa hari. Keluarga yang merasa kehilanganpun melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib dan polisi mulai melakukan pencarian terhadap keberadaan Adel yang sebenarnya.

Pria Ini Pulang Setelah Dimakamkan 4 Bulan Lalu

Akhirnya, polisi mendatangi rumah keluarga Adel. Polisi menginformasikan penemuan mayat pria yang telah disimpan di kamar jenazah sebuah rumah sakit di Sala, sebuah kota di dekat Rabat.

Ayah Adel sebenarnya tak 100 persen yakin jenazah yang ditemukan itu adalah anaknya. Sebab, pria yang tewas karena tenggelam itu jasadnya susah dikenali. Namun karena merasa stres dan tegang, pihak keluarga menerima sertifikat kematian Adel.

Tak hanya menerima sertifikat kematian Adel, keluarga pun menggelar upacara pemakaman. Saat pemakaman itu, keluarga yang semula meragukan identitas jenazah, sudah yakin bahwa yang akan dimakamkan itu adalah Adel.

Namun, sebuah kejadian menggemparkan terjadi empat bulan setelah pemakaman itu. Pintu rumah keluarga Adel diketuk seseorang. Setelah dibuka, ternyata yang berdiri di depan pintu adalah Adel.

Baca Juga: Sudah Meninggal, Pasien Ebola Ini Hidup Menjadi Zombie

Keluarga pun kaget bukan main. Mereka bertanya-tanya, bagaimana orang yang sudah dimakamkan bisa kembali dalam kondisi sehat wal afiat. Ketakutan dan kebingungan pun dengan segera merambat.

Namun beruntung, Adel tak sendirian. Seseorang telah menemukan Adel dan mengantarnya ke rumah keluarga. Sehingga dengan penjelasan, pihak keluarga menjadi tahu duduk soalnya. Setelah memastikan bahwa yang datang itu Adel, ketakutan itu berubah menjadi kebahagiaan.