Noor Hafizah, Pilot Air Asia Cantik dengan Hijab

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Lagi-lagi, fenomena wanita cantik membuat heboh dunia media sosial. Kali ini datang dari seorang pilot dari sebuah maskapai penerbangan asal Negeri Jiran Malaysia, AirAsia. Wanita itu bernama Noor Hafizah Mohd Idrus, yang membuat para netizen terpukau karena kecantikannya itu.

Para netizen menilai bahwa Noor Hafizah Mohd Idrus adalah sosok yang manis, cantik dan sopan. Selain itu, pilot yang satu ini juga di nilai ramah dan baik. Seperti yang dilansir dari Mynewshub, sebuah situs daring asal Malaysia, Noor Hafizah Mohd Idrus adalah seorang pilot pesawat jenis AirBus.

Noor Hafizah, Pilot Air Asia Cantik dengan Hijab

Noor Hafizah Mohd Idrus di nilai memiliki perawakan tubuh yang mungil, namun Anda jangan salah sangka. Meskipun tubuhnya mungil, namun jika sudah mengemudikan pesawat maka ia akan menunjukkan keahliannya.

Noor Hafizah adalah gadis yang berasal dari Taiping, Perak. Dia mulai mengabdi di Air Asia pada 2006, dan kini bekerja di divisi Air Asia X . Sejak Oktober 2010, Noor Hafizah boleh berbangga lantaran dengan izin Allah, ia menyandang gelar kapten pilot.

Sebelum merintis jadi pilot, ia pada mulanya belajar di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Hanya setahun belajar di kampus, ia memilih berhenti demi mengejar impian menjadi pilot. Dia memutuskan ikut program kadet alias calon pilot di Akademi Penerbangan Malaysia, Batu Berendam, Melaka selama setahun setengah sejak 2006.

Dia pun disebut-sebut sebagai pilot perempuan pertama AirAsia yang mengenakan hijab. Saat ini, posisi yang disandang Noor Hafizah adalah Senior First Officer (Kapten) AirAsia X.