Indah Nevertari Menjadi Juara Rising Star

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun TV RCTI akhirnya telah menemukan juara untuk ajang pencarian bakat ini. Dengan jalan yang cukup panjang, akhirnya Indah Nevertari lahir sebagai juara pertama pada ajang tersebut.

Para finalis Rising Star Indonesia yang di antaranya Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates bertarung dengan sangat ketat. Mereka mencoba untuk menampilkan penampilan terbaiknya untuk bisa memikat hati para juri dirumah maupun distudio.

Persaingan ketat diantara keempatnya ternyata harus diakhiri karena salah satu dari keempat finalis tersebut harus ada yang tereliminasi di babak pertama. Adalah Bluesmates yang harus rela angkat kaki terlebih dahulu dari ajang tersebut.

Indah Nevertari Menjadi Juara Rising Star

Meskipun mereka membawakan lagu Oplosan yang sudah dirubah dengan sedemikian rupa dan apik, namu hal itu tidak cukup untuk membuat mereka lolos ke babak 3 besar. Sehingga Novan dan kawan-kawan harus rela untuk menyudahi pertarungan.

Kemudian persaingan pun menjadi semakin ketat. Tersisa 3 finalis yaitu Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang, dan Hanin Dhiya. Namun tidak disangka-sangka Ghaitsa Kenang asal Pontianak harus menyudahi persaingan karena perolehan suara yang didapatnya tidak cukup untuk bersaing dengan kedua pesaingnya itu, Ghaitsa Kenang akhirnya dinobatkan sebagai jawara ke-3 Rising Star Indonesia.

Persaingan semakin ketat mengingat hanya tinggal dua finalis lagi yang tersisa untuk memperebutkan gelar juara Rising Star Indonesia 2014 untuk yang pertama kalinya.

Hanin Dhiya berhadapan dengan Indah Nevertari bertarung sangat ketat, pujian kepada keduanya pun silih berganti diutarakan kepada mereka berdua dari mulut para juri Rising Star.

Kedua finalis ini mendapatkan kesempatan menyanyikan single perdana mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya memulai terlebih dahulu dengan menyanyikan single berjudul Yang Terbaik.

Hanin mengatakan, butuh waktu dua pekan menyanyikan lagu tersebut. Hanin pun berhasil membawa suasana syahdu dengan single bertajuk Yang Terbaik bak seorang diva.

Setelah penampilan Hanin Dhiya, kini giliran Indah Nevertari tampil dengan layar tertutup.

Menyanyikan single-nya dengan balutan rap, dan sedikit upbeat, Indah yang mengenakan dress merah berhasil mengangkat layar raksasa, yang artinya, Indah Nevertari keluar sebagai juara pertama.

Ia mengaku sangat senang karena berhasil menjuarai ajang ini, "Seneng banget! terimakasih untuk semuanya." singkat dari Indah yang merasa tidak percaya bahwa ia telah menjuarai ajang ini.

Akhirnya juara Rising Star Indonesia telah terlahir di ajang Rising Star Indonesia yang baru pertama kali diadakan ini. Indah Nevertari pun berhak mendapatkan kontrak rekaman senilai Rp1 miliar dan satu unit mobil.