Film Terbaru Saurabh Raj Jain, Check in Bangkok

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Film India saat ini kembali populer di Indonesia, sebut saja Mahabharata, Jodha Akbar, dan Mahadewa yang saat ini menjadi film dengan rating tinggi di tanah air. Ketenaran film tersebut di Indonesia pun membuat para pemainnya kebanjiran job di Indonesia.

Demi memuaskan hasrat para penggemarnya di Indonesia, para bintang Mahabharata beberapa waktu lalu mengunjungi Indonesia. Sebut saja Arav Chowdhary, Anoop Singh Thakur, Shafaq Naaz, Pooja Sharma dan para pemeran Mahabharata yang lainnya rela datang jauh-jauh dari India hanya untuk menyapa fans mereka di Indonesia.

Tapi, ada sedikit yang agak kurang dari kedatangan para pemeran Mahabharata tersebut. Siapakah dia? Sri Krishna. Ya, pemeran Basudewa Krishna, Saurabh Raj Jain tidak tampak dalam rombongan tersebut. Lalu di mana dia?

Film Terbaru Saurabh Raj Jain, Check in Bangkok

Ternyata, dia sudah memiliki agenda tersendiri di Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia akan bermain film layar lebar di Indonesia. Ia akan bermain film hasil produksi K2K Pictures yang berjudul "Check In Bangkok".

Dalam film tersebut, pemeran Dewa Krishna ini akan beradu akting dengan Mikha Tambayong serta sejumlah nama lainnya seperti Chris Laurent, Joe Project P, Bayu Skak, Sacha Stevenson juga Ervan Naro.

KK Dheeraj produser tersebut mengaku sangat bangga bisa mendatangkan pemeran Dewa Krishna dalam serial Mahabharata itu lantaran biasanya Saurabh sangat sulit untuk di undang ke luar negeri, apalagi ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Pemilihan Saurabh dibanding pemeran Mahabharata lainnya disebut produser yang telah mencetak puluhan film ini, karena Saurabh adalah salah satu pemeran utama serial Mahabharata yang belum pernah tampil di Indonesia.

Sementara Saurabh mengaku senang dengan kesempatan pertamanya tampil di Indonesia. Melalui film ini pula ia akan menjadi sosok yang baru, berbeda dengan tokoh Khrisna yang selama ini sudah melekat dalam dirinya.

Selain itu ia juga ingin memberikan hal baru bagi penggemarnya di Indonesia. Menurut kabar, film Check In Bangkok ini akan tayang di bioskop pada awal tahun depan. Bagaimana akting Saurabh pada film ini? kita tunggu saja aksinya pada bulan Januari mendatang.