Denim, Rajai Tren Fashion Tahun 2015 Untuk Spring Summer

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Memasuki tahun 2015 yang tinggal beberapa hari lagi tentu saja tren fashion tidak mau ketinggalan menunjukkan eksistensinya. Tidak hanya tren rambut atau tren make up saja yang mempunyai inovasi, pakaian untuk menunjang penampilan Anda juga harus diperhatikan agar terlihat stylist.

Pada acara Tirajeans, dibeberkan tentang tren fashion 2015 serta bagaimana mix and match dari salah satu bloger yang bernama Bethanny Putri. Menurutnya, di tahun 2015 sudah diprediksi bahwa koleksi denim tetap tren dan masih akan mewarnai dunia fashion terutama Spring Summer. Yang menjadi patokan tren spring summer tersebut tentu saja dari negara atau kota fashion seperti Milan, Paris atau New York.

Denim, Rajai Tren Fashion Tahun 2015 Untuk Spring Summer

"Kalau denim itu selalu ada di setiap kesempatan. Denim selalu merajai runway," paparnya di kawasan Senopati Jakarta Selatan Rabu 3 Desember 2014 lalu.

Ia juga menambahkan bahwa 2015 banyak designer yang mengangkat warna hitam, putih serta abu-abu yang bikin orang outstanding. Untuk style wanita di tahun 2015 lebih mengarah kepada sporty posh.

"Sporty posh ini enggak cewek-cewek banget, tapi enggak sporty banget. Tahun 2014 sudah hits, tapi tahun 2015 masih hits juga yaitu kotak-kotak," jelas Bethany.

Tak hanya itu saja, sweatpants kabarnya juga akan menjadi trend di 2015. Ini menjadi sebuah koleksi yang sayang Anda lewatkan untuk memadukan dengan pakaian lain.

Jogger sweatpants adalah celana panjang yang menyerupai outfit untuk olahraga. Namun ternyata tahun depan gaya pakaian ini akan menjadi tren yang sering digunakan untuk anak muda dalam kesehariannya. Penampilan casual, santai, namun tetap bisa dipadukan menjadi suatu outfit yang formal.

Agar tidak terkesan seperti habis berolahraga atau bangun tidur, Anda bisa memadukan celana jogger sweetpans tersebut dengan berbagai macam alas kaki.

"Untuk perempuan, bisa menggunakan jogger pants yang dipadukan dengan stiletto. Untuk laki - laki, bisa menggunakan sepatu yang mengesankan sporty," ucap Bethany.

Jogger sweatpants juga sudah trend di mancanegara. Banyak para selebriti Hollywood yang menggunakan celana tersebut untuk hangout menikmati makan siang, makan malam, bahkan untuk berbelanja.

Bethany juga menambahkan setiap wanita harus mempunyai dress. Mengapa? Karena dress bisa dipakai kapan saja, dan agar dress yang polos lebih terlihat menarik, tambahkan pula aksesoris.

"Save dress. Pakai dress untuk date dengan pacar, bisa ke pesta, dikombinasikan dengan aksesoris," tutupnya dengan memberikan tips.

Nah, Ladies sudah siap tampil stylist di tahun 2015? Tentunya pakai pakaian yang nyaman dikenakan agar tampil percaya diri ya.