'Blackhat' Film Tentang Hacker yang Akan Rilis 2015

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dunia hacker memang akan selalu menjadi sebuah topik yang menarik untuk dibahas. Sekalipun hal itu diangkat ke layar lebar dan menjadi sebuah film, namun tetap saja hal-hal yang berbau dengan dunia peretasan ini memang sangat misterius dan membuat decak kagum bagi para penikmatnya.

Kecanggihan teknologi di dunia modern saat ini memang sangatlah membanggakan. Semua hal saat ini sudah bisa di kontrol dengan perangkat remote, bahkan saat ini ponsel pun bisa digunakan sebagai alat untuk melakukan remote terhadap perangkat lain seperti komputer, TV, dan peralatan canggih lainnya.

Hal ini juga di dukung dengan kecanggihan alat komunikasi saat ini serta kemajuan teknologi yang ada di masa sekarang ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh orang-orang di zaman modern ini.

'Blackhat' Film Tentang Hacker yang Akan Rilis 2015

Namun, hidup di zaman yang serba canggih seperti di masa sekarang ini tidaklah mudah dan bukan berarti tanpa resiko. Dengan terhubungnya segala hal ke dalam jaringan internet justru membuat kita harus lebih waspada.

Karena mungkin saja di setiap saat selalu ada 'hacker' yang senantiasa mengintai kita. Hal inilah yang memunculkan ide bagi Michael Mann dan Morgan Davis Foehl untuk menulis cerita dan membuat sebuah film tentang dunia hacker ini.

Film ini adalah sebuah film yang bercerita tentang kehidupan masyarakat modern di era yang serba canggih saat ini dan banyak sekali terjadi kasus pencurian, peretasan yang dilakukan oleh para kaum hacker.

Film ini bernama 'Blackhat'. Film ini diprediksi akan dirilis pada 16 Januari tahun 2015 mendatang. Film yang berkisah tentang hacker ini akan di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Chris Hemsworth, Tang Wei, Viola Davis, Ritchie Coster, Holt McCallany, Yorick van Wageningen dan Wang Leehom.

Plot dan Sinopsis Singkat


Berada dalam dunia cybercrime global membuat para agen Amerika dan China untuk saling bekerjasama demi menghentikan konspirasi yang melibatkan salah seorang peretas.

Dengan bantuan dari Nicholas Hathaway, pemerintah melakukan pemburuan terhadap penjahat siber yang berbahaya ini yang membawa mereka dari Chicago ke Los Angeles, dari Los Angeles ke Hong Kong hingga ke Jakarta.

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini akan tayang pada 16 Januari 2015 mendatang, dan saat ini video trailer dari film ini sudah banyak beredar di situs sharing video online, YouTube. Berikut ini adalah trailer film Blackhat.