5 Tipe Cewek yang Harus di Hindari di Media Sosial

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Media sosial (medsos) adalah salah satu tempat yang paling banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mencari perhatian. Hal ini bisa dilihat dari kasus Putra Kandias, ia mengaku bahwa ia datang dari tahun 2035 dan beberapa statementnya juga membuat media sosial heboh.

Baca Juga: 10 Kejadian di Masa Depan Menurut Putra Kandias

Karena itu, kita harus senantiasa berhati-hati ketika sedang bermain di dunia media sosial. Karena salah-salah kita malah akan rugi, seperti halnya ketika kita akan berkenalan dengan wanita di media sosial. Kita juga harus berhati-hari terhadap lawan jenis kaum pria ini. Sebab, ada beberapa jenis wanita yang harus dihindari di media sosial, mereka adalah sebagai berikut:

5 Tipe Cewek yang Harus di Hindari di Media Sosial

1. Si tukang dramatisasi

Berbagai macam tipe wanita di media sosial yang dapat kamu temui. Salah satunya adalah tipe wanita si tukang dramatisasi yang selalu membuat status-status berlebihan alias Lebay. Tipe wanita yang seperti ini wajib dihindari karena wanita seperti ini sering mencari perhatian dengan status-status lebaynya tersebut.

2. Si Cewek Insecure

Tipe cewek yang satu ini juga harus di hindari, karena tipe cewek yang seperti ini sering mencari perhatian di facebook. Biasanya ia akan menulis status, "Bangun tidur, jelek banget." padahal wajahnya sangat cantik. Cara ini merupakan salah satu trik mereka untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang.

3. Si Tukang Pesta

Tipe cewek si tukang pesta ini juga sangat sering membuat status di akun facebooknya tentang kegiatannya saat berpesta. Cewek seperti ini harus kamu hindari, karena cewek tipe ini selain suka berpesta mereka juga suka minum alkohol sehingga tak baik untuk dijadikan teman bahkan pacar.

4. Si Tukang Ceramah

Ada juga tipe cewek yang suka ceramah, biasanya ia sangat suka menulis kata-kata ceramah di facebook. Memang baik sih cewek seperti ini, tapi jika tidak sesuai kenyataan sebaiknya kamu hindari saja, karena ia hanya berpura-pura baik di media sosial.

5. Si Tukang Stalker Mantan

Cewek tipe yang satu ini harus dihindari karena cewek tipe ini sampai kapan pun tidak akan pernah bisa berubah. Status-statusnya selalu mengingat tentang mantan dan masa lalu.

Itu dia beberapa tipe cewek yang harus di hindari, jika kamu ingin mencari pasangan maka sebaiknya kamu harus baca artikel tentang cara menaklukkan wanita dulu.