5 Face Sunscreen Untuk Lindungi Wajah dari UV

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Face sunscreen rasanya jadi item yang mungkin dilupakan banyak perempuan dalam ritual kecantikan mereka tiap hari. Padahal, sunscreen penting untuk optimalkan perlindungan kulit dari paparan sinar UV.

Perlu diketahui, tak hanya tubuh yang butuh perlindungan dari efek buruk sinar UV, tapi wajah juga!

Jangan juga lantas kamu berpikir bahwa face sunscreen hanya perlu digunakan saat akan berlibur ke pantai saja. Itu lain perkara. Pasalnya, untuk sehari-hari wajah juga perlu perlindungan dari sinar UV dengan menggunakan sunscreen sebagai solusi utamanya. Lalu bagaimana dengan produk makeup dan moisturizer yang sudah ada SPF di dalamnya? Itu perlu juga, namun sunscreen tetap harus jadi yang utama.

5 Face Sunscreen Untuk Lindungi Wajah dari UV

Face sunscreen inilah yang akan melindungimu dari efek buruk yang ditimbulkan dari paparan sinar UV. Perlu kami ingatkan lagi? Yang paling jadi bintang utama adalah noda hitam yang bakal muncul begitu saja di wajah. Noda hitam ini muncul karena produksi melanin yang berlebihan terjadi di lapisan bawah kulit karena dipicu oleh paparan sinar UV yang menerpa ke wajah.

Sayangnya, noda hitam ini termasuk sulit dihilangkan dari wajah. Butuh waktu yang tak sebentar tentunya. Kalau mau yang instan, kamu bisa hanya menyamarkannya dengan menggunakan concealer pada wajah. Repot kan? So, let’s start to use the sunscreen from now on ya!

Product Recommendations: (1) SK-II Facial Treatment UV Protection, (2) Kanebo Impress IC Brightening Sun Protector, (3) Clarins UV Plus Day Screen High Protector, (4) Wardah Sunscreen, (5) Dr.Jart Every Sun Day