Winning Eleven, Game Sejuta Umat

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Winning Eleven adalah sebuah video game yang sangat populer yang dapat dimainkan di console game PlayStation (PS) 2, Xbox, PSP dan PC. Game besutan Konami ini memang menjadi salah satu game yang dijuluki sebagai game sejuta umat, mengapa demikian?

Usut punya usut ternyata game ini memang merupakan game sejuta umat. Karena para pemainnya yang memang tidak memandang batasan-batasan usia, game ini bisa dimainkan oleh semua orang yang demen bola tentunya. Di Indonesia, game ini sudah populer sejak zaman PS1 (PlayStation) masih menjamur. Hingga kini game ini masih ada dan bisa dimainkan di PS2.

Winning Eleven, Game Sejuta Umat

Seiring dengan semakin menjamurnya bisnis rental PlayStation di Indonesia, para penyedia jasa rental PS pun mulai memutar otak. Karena pada saat itu game di PS masih banyak yang menggunakan disc. Sedangkan untuk mendapatkan dvd game yang asli kita harus rela merogoh kocek yang lumayan dalam, sehingga muncullah para pembajak video game, hingga console game yang tidak lagi menggunakan kaset tetapi sudah menggunakan hardisk.

Sayangnya, di Indonesia video game ini populer justru bukan-lah versi asli yang dikeluarkan oleh Konami seperti yang tercantum di bawah, melainkan versi yang telah dimodifikasi patch-nya oleh beberapa cracker Indonesia, sehingga muncullah versi-versi WE yang "merakyat" seperti yang ada sekarang ini.

Mungkin kamu sendiri pasti sering menjumpai game-game bajakan tersebut, dan beberapa nama lain dari Winning Eleven (WE) hasil crack di Indonesia antara lain:
  1. WO's
  2. Central Star Mangga Dua
  3. OREN's games
  4. Voltus game
  5. Cijerah
  6. Kopo
  7. Game Shop
  8. OXA Games
  9. Pagarsih
  10. Mutiara
  11. Crash SMD Cimalaka
  12. Febry Game
  13. MSG Depok
  14. Toko Game
Sedangkan, game WE yang asli yang dikeluarkan oleh Konami yang di rilis di Eropa, Amerika Utara dan Australian adalah Pro Evolution Soccer. Mulai Winning Eleven 11, seri Winning Eleven diperkirakan akan hadir dalam sistem PlayStation 3.

Game ini memang dapat dimainkan oleh siapa saja, kamu bisa lihat para pemain game ini di tempat rental PS di dekat rumahmu atau dimanapun, karena bisa dibilang 'dimana ada PS disitu ada WE'.

Ada satu hal lagi yang menarik dari game yang satu ini, yaitu pertanyaan seputar cheat winning eleven. Seperti kita ketahui bersama bahwa game seperti GTA San Andreas di PS 2 memang sangat terkenal karena Cheatnya yang super banyak.

Baca juga: Cheat Lengkap Winning Eleven Terbaru Terlengkap 2014

Tapi, yang jadi pertanyaan apakah game winning eleven ini juga memiliki cheat seperti GTA San Andreas? Hal itu masih menjadi misteri dan banyak orang yang masih mencari tahu kebenarannya. Terlepas dari itu semua, game ini memang benar-benar patut dijuluki game sejuta umat.