Persib Juara, Pria Ini Disuruh Kawin Sama Monyet

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pertandinan antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam pertaningan final di Jakabaring kemarin menjadi hal yang menggembirakan bagi para bobotoh, sebutan untuk para pendukung Persib Bandung. Persib berhasil meraih gelar juara setelah menunggu selama 19 tahun dan mengalahkan Persipura untuk yang pertama kalinya.

Kemenangan Persib juga heboh di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Path. Seperti yang dikutip dari bola.net, Di media sosial ada sebuah foto lucu seorang suporter tim yang menunjukkan kaos bernada meledek Persib. Dalam kaos itu dituliskan jika Persib juara, dirinya akan kawin dengan monyet.

Persib Juara, Pria Ini Disuruh Kawin Sama Monyet

"Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet." demikian persisnya isi tulisan di kaos tersebut.

Foto tersebut ramai beredar di Facebook, Twitter, dan Path. Berbagai komentar pun muncul dan kebanyakan dari mereka yang berkomentar menagih sang pemilik kaos untuk memenuhi janjinya.

Persib berhasil keluar sebagai juara setelah di laga final berhasil mengalahkan Persipura melalui adu penalti. Dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Firman Utina dkk berhasil melalui unggul 7-5 melalui drama adu penalti yang mendebarkan.