OnePlus Jual 500 Ribu Smartphone Hanya dengan Modal Rp. 4 Juta

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Seperti yang kita ketahui bersama, jika produk kita ingin dapat dikenal oleh banyak orang secara cepat, maka salah satu cara yang tepat adalah mengiklankannya di tempat-tempat yang strategis. Seperti contohnya di TV, tapi sekarang ternyata internet jauh lebih efektif untuk mengiklankan produk milik kita agar lebih cepat dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Terbukti banyak sekali produk-produk yang terdengar baru kita dengar di telinga yang secara mendadak menjadi terkenal dan menjadi buah perbincangan di kalangan masyarakat. Salah satu produk yang baru-baru ini menjadi buah bibir adalah produsen smartphone asal Cina yang mendaadak menjadi terkenal yaitu OnePlus.

OnePlus Jual 500 Ribu Smartphone Hanya dengan Modal Rp. 4 Juta

Produsen smartphone asal Cina ini berhasil menjual lebih dari 500 ribu smartphone miliknya hanya dengan budget iklan sebesar Rp. 4 juta saja. Produk OnePlus yang diberi nama OnePlus One ini merupakan smartphone Android murah dengan spesifikasi yang sangat bagus tetapi dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika biasanya produsen smartphone memiliki budget yang sangat besar untuk mengiklankan produknya, maka OnePlus yang hanya menggunakan modal Rp. 4 juta saja ini benar-benar memanfaatkan budget yang dimilikinya dengan sangat baik.

Dana iklan tak sampai Rp. 4 juta tersebut digelontorkan Carl Pei, co-founder OnePlus, untuk beriklan di Facebook. Ia menganggap Facebook bisa menjangkau seluruh dunia dengan efektif secara organik.

Hingga kini, dengan dana tersebut, OnePlus mengklaim sudah menjual lebih dari 500 ribu smartphone. Baru-baru ini, OnePlus juga sudah membuka pre-order OnePlus One secara global, sehingga ditargetkan, OnePlus bisa menjual satu juta smartphone hingga akhir tahun 2014 mendatang.

OnePlus One mendadak dikenal karena menawarkan spesifikasi yang berani. Smartphone ini mengandalkan layar 5,5 inci full HD dengan CPU Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan storage hingga 64 GB. Spesifikasi ini hampir sama dengan Xiaomi Mi4.