Juragan Cipir, Blog yang Tepat Untuk Belajar AdSense

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Blog saat ini telah menjadi sarana yang tepat untuk mempromosikan berbagai macam hal di internet, seperti mempromosikan bisnis kita ke internet atau ada juga yang hanya sekedar menuliskan apa yang ada di dalam pikirannya kedalam blog. Bahkan sekarang ini, sepertinya jumlah blogger sendiri sudah semakin meningkat.

Hal ini mungkin dikarenakan masyarakat di tanah air ini sudah banyak yang melek teknologi, terutama internet. Selain itu, saat ini juga sudah banyak sekali informasi yang memberitahukan tentang betapa mudahnya kita untuk bisa membangun sebuah blog yang keren. Dan lagi, sudah menjadi rahasia umum bahwa menjadi seorang blogger juga merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan, tentu saja jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Juragan Cipir, Blog yang Tepat Untuk Belajar AdSense

Memang benar, sudah banyak sekali kisah-kisah orang dari dalam dan luar negeri yang berhasil menjadi jutawan hanya karena bermain blog. Anda yang baru pertama kali mengenal dunia blogging tentu akan bertanya 'bagaimana bisa orang sukses hanya dengan blogging?' atau 'bagaimana cara menghasilkan uang lewat blog?', kurang lebih pertanyaan seperti itulah yang sering saya jadikan kata kunci di google ketika browsing tentang blogger.

Jika Anda masih baru di dunia blogging, tentu Anda akan bingung dengan orang-orang yang bisa menghasilkan jutaan bahkan hingga ratusan juta rupiah per bulannya hanya dengan blogging. Berbagai pertanyaanpun muncul di benak Anda, dan hingga pada akhirnya Anda pun mengetahui rahasia tersebut.

Ya, seorang blogger memang bisa menghasilkan jutaan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya jika ia bisa memanfaatkan blognya sebagai ladang penghasilan.

Baca Juga: Cara Memanfaatkan Blog Untuk Ladang Iklan

Dan untuk memanfaatkan blog yang Anda miliki agar bisa menjadi ladang penghasilan adalah dengan cara menyewakan space di blog kita untuk dipasangi beberapa banner iklan.

Namun, kendala muncul ketika Anda akan menyewakan space iklan tersebut. Karena mengingat saat ini sangatlah sulit untuk mencari pengiklan yang mau memasang iklan di blog kita, apalagi jika blog kita masih memiliki visitor yang pas-pasan.

Karena hal itulah, para blogger saat ini lebih memilih mengikuti program iklan yang diadakan oleh penyedia jaringan periklanan seperti Google AdSense, AdPlus, AdStars, atau yang lainnya.

Namun untuk saat ini, jaringan periklanan yang paling populer dan menjadi favorite dikalangan blogger adalah Google AdSense. Karena, Google AdSense memang merupakan program PPC yang terbukti membayar para publishernya yang tersebar di seluruh dunia.

Bicara soal AdSense, sudah banyak sekali kisah blogger-blogger Indonesia yang sukses dan berpenghasilan tinggi karena AdSense. Sebut saja ada Eka Lesmana, seseorang yang dulunya adalah tukang angon bebek, kini menjadi seseorang dengan penghasilan 100 juta/bulan dari AdSense.

Lalu, ada lagi seorang ibu rumah tangga bernama +Indri Lidiawati, ia juga salah satu contoh blogger AdSense yang sukses dengan blognya yang fenomenal bernama Juragan Cipir.

Bicara tentang Indri Lidiawati, ia adalah seorang ibu rumah tangga dan sekaligus blogger yang terkenal saat ini. Perjalanan bloggingnya dimulai pada tahun 2010.

Dalam sebuah postingan artikel yang berjudul Perjalanan Online Saya Menjadi Seorang Publisher AdSense, ia bercerita bahwa ia pertama kali di ajari untuk membuat website oleh seorang sarjana IT yang juga pemilik sebuah server webhosting terbesar di Jawa Timur.

Dari situ mba Indri dibuatkan sebuah subdomain dari domain IT tersebut dengan menggunakan namanya serta diberi hosting gratis oleh pemilik webhosting tersebut. Ia mengaku dari situlah dirinya pertama kali bisa menulis di internet dan mengenal dunia blogging.

Cukup lama mengenal dunia blogging, akhirnya membuat mba Indri ini menjadi semakin mendalami blogging dan hingga pada akhirnya ia berkenalan untuk yang pertama kalinya dengan Google AdSense.

Setelah mengenal AdSense, ia pun memutuskan untuk mencoba mendaftarkan blognya ke Google AdSense. Namun kendala muncul, karena pada saat itu AdSense tidak mendukung bahasa Indonesia. Masih penasaran, mba Indri pun membeli hosting dan domain lalu membuat blog dengan bahasa Inggris, tapi hasilnya ditolak lagi.

Namun perjuangannya untuk menaklukkan Google AdSense tidak pernah surut. Ia pun terus mencoba mendaftar dan sudah berkali-kali juga ditolak AdSense, bahkan mba Indri juga pernah mengalami beberapa kali terkena banned AdSense. Hingga singkat cerita akhirnya dirinya pun diterima menjadi bagian dari AdSense hingga sekarang.

Dari pengalamannya itu, ia menuliskan berbagai macam kiat-kiat seputar dunia AdSense di blognya yang beralamat di www.juragancipir.com.

Tulisan-tulisannya tentang AdSense memang luar biasa, sehingga tak heran jika blognya selalu ramai pengunjung dan banyak yang meninggalkan komentar untuk sekedar menyapa ataupun ingin menanyakan sesuatu seputar AdSense.

Saya juga termasuk blogger yang secara rutin mengunjungi blog dari mba Indri ini untuk mencari ilmu baru seputar tips dan kiat-kiat agar bisa sukses dengan AdSense, meskipun saya hanyalah seorang silent reader, tapi bisa dibilang setiap hari saya mengunjungi blog ini.

Tulisan-tulisan yang ada diblog Juragan Cipir ini sangat mudah untuk dipahami, serta gaya penulisannya pun sangat original. Sehingga jangan heran jika Anda akan sering melihat blog ini bertengger di page one pencarian Google.

Nah, untuk itu jika Anda adalah seseorang yang sangat ingin mengenal AdSense, maka blog yang saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin belajar AdSense serta ingin mengoptimalkan pendapatan Anda di AdSense, blog Juragan Cipir mungkin bisa menjadi rujukan utama untuk Anda.