Jokowi Adalah Kita Film Tentang Jokowi

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sosok Joko Widodo atau yang lebih kita kenal dengan nama Jokowi memang sangat luar biasa. Saat ini beliau adalah presiden ke-7 Republik Indonesia yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2014 lalu. Selama ini, Jokowi sangat dikenal oleh masyarakat semenjak beliau menjagokan diri dan menjadi gubernur D.K.I Jakarta.

Kini nama Jokowi semakin terkenal setelah beliau menjadi presiden ke-7 Indonesia dan mengalahkan pasangan Prabowo-Hatta. Salah satu ciri khas dari seorang Joko Widodo adalah 'blusukan'. Gaya 'blusukan' ini hingga kini masih menjadi ciri khas dari presiden ke-7 Indonesia ini. Dari sinilah, K2K Pictures memiliki ide untuk membuat film tentang kisah hidup Jokowi sejak ia masih menjadi orang 'ndeso' hingga menjadi RI. 1.

Jokowi Adalah Kita Film Tentang Jokowi

Film ini akan mengangkat sepak terjang seorang Jokowi saat menjabat sebagai gubernur Jakarta. Dalam filmnya pun disertakan adegan Jokowi yang bersiap ikut serta dalam Pemilihan Presiden 2014. Masih segar di ingatan kita bahwa Jokowi baru saja dilantik menjadi presiden pada 20 Oktober lalu.

Pemeran sosok Jokowi dalam film ini dipercayakan kepada Ben Joshua. Seperti yang dilansir MAKINTAU.com dari KapanLagi, JOKOWI ADALAH KITA murni mengangkat kisah hidup Jokowi yang belum banyak diketahui orang. Menonton film ini berarti menonton sebuah drama dalam salah satu babak kehidupan Jokowi. Dan tentu saja film ini tidak akan ada kaitannya dengan unsur-unsur yang berbau politik.

Dalam film ini, Ben Joshua yang memerankan sebagai Jokowi akan beradu akting dengan Sylvia Fully sebagai Iriana Jokowi. Aktris satu ini sudah sering mendapat peran dalam FTV. Dua film layar lebar terakhirnya adalah PERAHU KERTAS dan MALL KLENDER. Sedangkan peran Ahok jatuh ke tangan aktor pendatang baru asal Medan, Agustin Taidy.

Dan berikut ini adalah trailer dari film Jokowi adalah Kita.



Film ini akan rilis dan tayang pada 20 November 2014 mendatang di bioskop-bioskop tanah air.