Honda CR-V Terbaru Untuk Pasar ASEAN

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Honda CR-V memang sudah memiliki nama tersendiri di Indonesia. Kecanggihan serta fasilitas yang ada dalam mobil buatan Honda yang satu ini memang benar-benar luar biasa dan mampu memanjakan penggunanya. Nah, baru-baru ini Honda berencana akan menghadirkan CR-V dengan wajah baru khususnya untuk pasar ASEAN.

Kabar tentang Honda CR-V model baru ini memang sudah santer berhembus sejak Honda memperkenalkannya di Thailand beberapa waktu yang lalu. CR-V facelift yang diperkenalkan di Thailand itu memang untuk pasar ASEAN. Perubahan yang terjadi memang tidak begitu signifikan, tapi cukup membuat tampilannya jauh lebih cantik dan menawan.

Honda CR-V Terbaru Untuk Pasar ASEAN

Perubahan itu terjadi pada lampu depan yang terintegrasi dengan lampu LED daytime running lights yang didesain ulang, grill depan dan bentuk bemper yang baru.

Bentuk tailgate sedikit diubah dan ditambahkan sedikit strip krom pada beberapa bagian.

Desain kabinnnya itu sendiri tidak memilki perubahan desain. Tapi Honda mengatakan akan ada tambahan kamera parkir mundur dan sistem infotainment seperti layar 7 inci dan beberapa perubahan lainnya.

Nah, untuk jantung pacunya ternyata versi ASEAN benar-benar berbeda dengan versi Eropa yang sudah mengadopsi transmisi otomatis 9 percepatan.

Untuk versi ASEAN tetap dibekali mesin bensin 2.0-liter, 4 silinder i-VTEC dan mesin 2.4-liter.

Sementara itu, bagi masyarakat Indonesia harap bersabar. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru akan memboyong CR-V terbaru ini tahun 2015 mendatang.

"Tahun depan, tunggu saja ya," tutur Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy kepada detikOto beberapa waktu lalu.