Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dikutip dari Viva Bola, tak banyak kejutan dari hasil-hasil matchday kelima Liga Champions dini hari tadi WIB. Hanya hasil Ludogorets kontra Liverpool, yang sedikit mengejutkan, di mana The Reds harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil positif diperoleh Arsenal saat membungkam Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di Emirates Stadium. Hasil ini juga memastikan bawah Arsenal dan Dortmund merupakan wakil dari Grup D di babak 16 besar Liga Champions.

Jumlah poin dua klub lainnya di Grup D, Anderlecht dan Galatasaray tak mampu untuk mengejar Arsenal dan Dortmund, meski laga masih menyisakan satu lagi. Anderlecht sendiri dini hari tadi menang 2-0 atas tamunya, Galatasaray.

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Dua tim unggulan di Grup A, Atletico Madrid dan Juventus sama-sama memetik poin penuh usai menaklukkan lawan mereka masing-masing. Atletico berpesta gol ke gawang Olympiakos usai menang 4-0, di mana Mario Mandzukic mencetak hattrick dan satu gol lagi disumbangkan Raul Garcia. Hasil lainnya, Bianconeri menundukkan tuan rumah Malmo dengan skor 2-0.

Dari Grup B, selain Liverpool yang bermain imbang dengan Ludogorets, pertandingan lainnya mempertemukan Basel dengan Real Madrid. Dalam laga tersebut, Los Blancos menang tipis 1-0 atas Basel berkat gol Cristiano Ronaldo.

Terakhir dari Grup C Liga Champions, Zenit St. Petersburg sukses menaklukkan Benfica dengan skor 1-0. Sementara Bayer Leverkusen harus menelan malu di kandang mereka sendiri usap kalah 0-1 dari AS Monaco.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi WIB:

Grup A
Atlético Madrid 4-0 Olympiakos Piraeus
Malmö FF 0-2 Juventus

Grup B
FC Basel 0-1 Real Madrid
Ludogorets 2 – 2 Liverpool

Grup C
Zenit St. Petersburg 1-0 SL Benfica
Bayer Leverkusen 0-1 AS Monaco

Grup D
RSC Anderlecht 2-0 Galatasaray
Arsenal 2-0 Borussia Dortmund