Gratis Bensin 'Setahun' Untuk Pembelian Mobil Honda

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap ada kenaikan harga BBM pasti akan berdapak kepada harga bahan-bahan pokok yang melonjak hingga menurunkan daya beli masyarakatnya. Dengan turunnya daya beli masyarakat, tentu saja para pelaku industri akan merasa pusing dengan hal ini.

Sebagai upaya untuk meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, main dealer mobil Honda, yakni Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama Honda Jabodetabek, menyiapkan sejumlah jurus andalan agar menarik minat calon konsumen, yakni dengan memberikan cicilan ringan kepada para calon konsumennya.

Menurut Daya Hasten, Chief Marketing and Promotion HJC, program cicilan ringan khusus akan berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed.

Gratis Bensin 'Setahun' Untuk Pembelian Mobil Honda

Selain memberikan cicilan yang ringan, HJC juga akan memberikan program menarik. Yaitu dengan memberikan bensin gratis selama setahun hingga tahun depan bagi para calon konsumennya.

Lebih lanjut, Daya menyampaikan, program menarik yang diberikan HJC dilakukan selama periode pameran 17-23 November 2014, di Summarecon Mal Serpong.

Selain itu, program spesial lainnya berupa lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool, atau Huper Optik.

Dalam acara bertema “Smart Buy with Honda” di Summarecon Mall Serpong, HJC juga bakal menunjukkan berbagai teknologi canggih milik Honda yang didesain untuk menggunakan spesifikasi BBM dengan RON 92, sehingga bahan bakar lebih efisien.

Daya menuturkan, teknologi yang disematkan di mobil Honda seperti fitur E-CO Assist, CVT, dan mesin i-VTEC memang didesain menggunakan bahan bakar dengan RON 92, yang mampu membuat daya tahan komponen mesin akan lebih baik.