Gambar Motor Keren Yamaha R1

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Baru-baru ini pabrikan motor asal Jepang, Ya maha baru saja memperkenalkan keluarga baru mereka di jajaran motor sport R series. Di ajang bergengsi EICMA 2014 beberapa waktu lalu Yamaha memperkenalkan motor terbaru mereka yang diberi nama YZF-R1. YZF-R1 atau yang dikenal dengan nama Yamaha R1 ini memiliki gaya yang jiplek dengan motor-motor Superbike dan MotoGP.

Seperti yang sebelum-sebelumya, Yamaha selalu memberikan sesuatu yang baru pada motor barunya tersebut. Nah, si Yamaha R1 ini juga dibekali jantung pacu sebesar 998cc atau hampir 1000cc, sama seperti mesin yang digunakan oleh motor yang berada di ajang bergengsi MotoGP. Dengan mesin sebesar itu, motor ini mampu menghasilkan tenaga yang setara dengan 200 horse power pada putaran mesin 13.500 rpm dan torsi 112,4 Nm (82,8-ft). Tenaga itu kemudian disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Yamaha juga memutuskan untuk memperpendek sasisnya untuk menghasilkan akselerasi sepeda motor yang baik. Untuk mendukung performa, didaulat suspensi KYB pada bagian depan dan belakangnya.

Saat kini kamu pasti membayangkan bagaimana kerennya motor ini kan? Tenang, berikut ini adalah gambar-gambar penampakan dari Yamaha R1 ini. Ini dia penampakannya.

Gambar Motor Keren Yamaha R1

Yamaha R1

Yamaha R1

Yamaha R1

Yamaha R1

Yamaha R1

Bagaimana? Keren-keren kan motor Yamah R1 di atas?