Demba Ba Dukung Fans Shalat dan Siap Jadi 'Alarm'

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Siapa sekarang yang tidak kenal dengan nama Demba Ba? Pemain sepakbola yang menjadi bintang pada saat berseragam Chelsea ini memang sudah teruji dan tidak di ragukan lagi kemampuannya untuk menjebol gawang lawan-lawannya.

Saat ini, pria kelahiran Prancis 25 Mei 1985 itu tengah memperkuat klub asal Turki, Besiktas. Meski sudah menjadi bintang lapangan hijau, pemain tim nasional Senegal itu ternyata tidak menaruh sedikitpun sikap sombong. Pemain nasional Senegal itu tidak menolak ketika diminta bantuan oleh penggemarnya melalui Twitter.

Demba Ba Dukung Fans Shalat dan Siap Jadi 'Alarm'

Seperti yang dikutip dari situs dream.co.id, etika salah satu dari penggemarnya minta untuk dibangunkan saat salat subuh, pemain muslim yang lahir 25 Mei 1985 di Prancis itu langsung memastikan akan memenuhi permintaan penggemarnya itu.

Pemain yang memakai jersey bernomor punggung 9 di Besiktas ini memang tengah menjadi pusat perhatian menyusul ketajamannya dalam menciptakan hat-trick.

Ba mencetak 3 gol saat Besiktas mengalahkan Feyenoord di leg kedua babak kualifikasi Liga Champions 2014-2015 pada 6 Agustus lalu di Istanbul.

Salah satu penggemarnya mengirim tweet ke Ba yang intinya minta untuk dibangunkan saat salat subuh tiba.

Penggemar dengan akun Lizzy @btlydn_ itu minta Ba menelponnya. Ba pun langsung membalas tweet tersebut dengan mengatakan "kirimkan nomor ponselmu".