Cara Menutup Akun Facebook Permanen Terbaru 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial paling populer saat ini. Social network buatan Mark Zuckerberg itu saat ini telah berubah menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia. Saat ini Facebook menempati peringkat ke-2 sebagai situs yang paling sering dikunjungi oleh seluruh orang di dunia dibawah Google yang memuncaki peringkat tersebut.

Facebook pada masa kini sudah jauh berbeda jika di bandingkan facebook pada zaman dahulu waktu pertama kali muncul. Dari segi tampilan saja, Facebook saat ini sudah terlihat jauh lebih profesional dan elegant dibandingkan tampilan yang zaman dulu. Tingkat keamanan Facebook juga saat ini sudah meningkat dan bahkan sangat aman.

Cara Menutup Akun Facebook Permanen Terbaru 2014

Fitur-fitur yang ada pada Facebook saat ini juga sudah menjadi semakin canggih, sehingga pengguna akan merasa dimanjakan dengan fitur-fitur baru tersebut.

Tapi, kadang-kadang kita juga akan merasakan bosan ketika bermain Facebook atau kita bosan dengan akun Facebook kita karena akaun tersebut mengingatkan kita akan kenangan di masa lalu sehingga kita ingin menghapus akun tersebut.

Di Facebook, sebenarnya ada fitur yang disebut dengan Deactivated Account atau Nontaktifkan Akun, namun cara ini tidak membuat akun kita benar-benar terhapus.

Ini hanya seperti kita logout, tetapi akun kita tidak akan terlihat oleh pengguna lain. Dan kapan saja kita bisa masuk kembali ke akun tersebut dengan email dan password yang sama.

Nah, jika kamu ingin menghapus akun Facebook secara permanen alias selamanya, maka Mark Zuckerberg telah membuatkan fitur delete account. Sehingga akun kamu bisa dihapus selamanya dengan jangka waktu penghapusan selama 14 hari.

Caranya yaitu, pertama-tama kamu harus membuka alamat ini terlebih dahulu https://www.facebook.com/help/delete_account. Jika kamu belum login maka kamu harus login terlebih dahulu.

Setelah itu, kamu tinggal klik saja tulisan "Hapus akun Saya" untuk menghapus akun kamu. Setelah itu, biarkan saja akun kamu dan jangan login lagi ke akun kamu jika kamu ingin akun kamu terhapus selamanya.

Jika kurang jelas, silahkan lihat video tutorialnya berikut ini:



Bagaimana? Mudah bukan untuk bisa menghapus akun Facebook secara permanen?