Cara Membeli Domain di Namecheap

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Bagi kamu yang saat ini sedang bingung ketika akan membeli domain baik untuk membuat website baru atau untuk digunakan sebagai custom domain blogspot maka kami memiliki solusi untuk kebingungan kamu. Saat ini sebenarnya sangat banyak sekali registrar domain yang bertebaran di jagat maya ini. Mulai dari registrar lokal hingga yang luar negeri pun banyak.

Namun, kebanyakan jika ingin membeli domain pada registrar lokal, maka kamu diharuskan untuk memiliki rekening bank. Karena kebanyakan registrar lokal menggunakan metode pembayaran via transfer bank. Sedangkan registrar luar negeri biasanya bisa menggunakan paypal, tetapi harus menggunakan paypal dengan status verified.

Cara Membeli Domain di Namecheap

Hal ini tentu saja akan membuat kamu merasa bingung mengingat untuk memverifikasi akun paypal kita harus mempunyai kartu kredit, sedangkan jika menggunakan jasa vcc maka kita harus mengeluarkan biaya lagi.

Untuk itu, kami sarankan untuk menggunakan jasa registrar dari Namecheap. Namecheap merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan dan pendaftaran nama domain dan hosting. Kantor Namecheap sendiri berada di Los Angeles, California, USA dan saat ini sudah melayani jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh dunia.

Salah satu kelebihan Namecheap adalah kita bisa melakukan pembayaran menggunakan akun PayPal Unverified, sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih banyak untuk memverifikasi akun PayPal kita menggunakan VCC.

Lalu bagaimana cara mendaftarkan dan membeli domain di Namecheap? Untuk membeli domain di Namecheap, sebelumnya kamu harus memiliki akun di Namecheap, jika belum punya, silahkan klik www.namecheap.com, lalu setelah itu klik Sign Up.

Setelah membuat akun, sekarang kamu lihat video ini untuk cara mendaftarkan nama domain baru di namecheap.com.



Bagaimana? Mudah bukan untuk mendaftarkan nama domain dan membeli domain di namecheap? Semoga bisa membantu ya.