Cara Melihat Hantu di Malam Jumat Kliwon

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Malam Jum'at kliwon biasanya dikenal sebagai malam-malam yang angker dimana banyak hantu berkeliaran di malam hari hingga dini hari. Biasanya hantu-hantu tersebut muncul pada jam-jam tertentu di malam Jumat Kliwon, tidak hanya malam Jumat Kliwon saja sih, karena banyak yang percaya kalau malam Jumat biasa pun juga dianggap angker oleh sebagian masyarakat.

Baca Juga: Inilah Jam-Jam Munculnya Hantu di Malam Jumat

Bicara soal hantu di malam Jumat Kliwon, sepertinya hal ini sudah menjadi cerita turun temurun dari jaman kakek nenek kita hingga sekarang. Oleh karena itu, saat ini malam Jumat kliwon dianggap sebagai malam yang angker. Nah, bagi kamu yang punya nyali dan ingin melihat hantu di malam Jumat, kamu bisa coba cara-cara berikut ini siapa tau berhasil dan kamu bisa melihat sosok astral.

Cara Melihat Hantu di Malam Jumat Kliwon

Jika kamu sudah siap, sekarang coba lakukan hal-hal berikut ini di malam Jumat kliwon!

1. Menyisir Rambut

Sisirlah Rambut kamu pada tengah malam atau dikala keadaan sedang sunyi senyap, sekitar pukul satu malam. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu bergegas ke cermin dan memandangnya. Jangan menggunakan lampu saat menempuh cara ini, cukup beri penerangan dengan lilin.

Sambil menatap lilin dengan pandangan kosong, sisirlah rambut kamu secara berulang-ulang, tunggu hingga bulu kuduk kamu merinding dan kamu mendengar suara-suara aneh, dapat dipastikan Hantu akan mendatangi kamu.

2. Buka Mata Batin

Kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok Hantu yang bergantung pada kepekaan kita. Biasanya yang memiliki mata bathin peka akan lebih mudah melihat sosok hantu dengan wujud, namun jika yang memiliki kepekaan mata bathin kurang, sosok hantu hanya akan terlihat dalam bentuk samar, seperti gumpalan asap putih.

Untuk melakukan ini carilah orang yang kamu percaya memiliki kemampuan mata bathin yang tinggi, mintalah dibuka mata bathin kamu. Namun, kamu memang harus benar-benar siap..

3. Bermain Petak Umpet

Ini sedikit aneh, kamu bisa bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain. Dan tunggulah kehadiran Hantu disekitar kamu.

4. Mengusap Mata dengan Tanah Kuburan

Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya.

5. Berdandan Saat Tidur

Besolek sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. Bahkan dapat juga hantunya akan lebih terlihat jelas jika alas tidur yang kamu gunakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang kuburan.

6. Bermain Permainan Jailangkung

Kalau di Negara selain Indonesia namanya main roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

7. Telanjang

Seorang Pawang hantu berkata jika kita telanjang bulat Hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. 'Keleluasaan melihat mereka ada di pihak kamu'.

8. Melihat Pada Selangkangan kaki

Seperti pad film horor, tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. Jika beruntung katanya sosok Hantu akan terlihat oleh mata kita.

9. Memejamkan Mata Sedetik

Cara Ini hanya berlaku untuk melihat Hantu anak-anak, Prosesnya seperti ini : buka baju kamu, ambil baskom, nyalakan lilin, isi baskom dengan air, pegang lilin,pejamkan mata selama sedetik, lalu buka mata... dan katakan, saya tidak akan mengganggumu..

Jadi, apakah kamu sudah melakukan salah satu dari yang ada di atas? Jika belum, selamat mencoba! Tapi ingat, tidak dianjurkan untuk kamu yang penakut!