Baru 9 Tahun, Gadis Ini Sudah Jadi Supermodel

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Usianya masih sangat muda, bahkan bisa dibilang gadis ini masih bisa disebut sebagai seorang bocah. Namun jangan salah, karena meskipun masih berusia belia, gadis ini ternyata adalah seorang supermodel papan atas dan dinobatkan sebagai model gadis tercantik di dunia! Wow!

Namanya adalah Kristina Pimenova, gadis asal Rusia ini belumlah memiliki lekuk tubuh seperti yang dimiliki oleh para supermodel seksi dan terkenal lainnya di dunia ini. Namun, kecantikan dari paras bocah yang satu ini sungguh memikat dan menjadi perbincangan dimana-mana. Gadis berdarah Rusia ini memang sudah jadi idola banyak orang sejak lama. Selain itu, dia juga memiliki gaya yang fashionable dan fotogenik sejak usia belia.

Baru 9 Tahun, Gadis Ini Sudah Jadi Supermodel

Dia bahkan telah menekuni dunia modelling sejak usia empat tahun. Tak tanggung-tanggung, pesonanya telah mampu menarik perhatian brand-brand besar seperti Roberto Cavalli, Armani, Dolce & Gabbana, dan lain-lain.

Tidak heran jika wajahnya kerap muncul di berbagai iklan kelas atas. Bahkan sejak usia tujuh tahun, dia juga sudah berhasil nampang di majalah Vogue, yang pamornya sudah dikenal hingga seluruh dunia.

Popularitasnya juga terbukti dari jumlah followernya yang ada di Instagramnya. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia telah memiliki lebih dari 300.000 follower, karena memang rajin mengunggah foto-foto cantik lewat akunnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga merasa bahwa gadis ini layak sebagai wanita tercantik di dunia?