Bagaimana Cara Membuka Mata Batin?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pengertian dari Mata Batin adalah sebuah mata yang dipercaya bisa membuat kita untuk dapat melihat dan berinteraksi dengan alam dan makhluk gaib. Menurut beberapa orang bahkan orang yang memiliki mata batin dipercaya mereka bisa membaca isi hati dan pikiran orang lain. Selain itu, orang yang memiliki mata batin juga di yakini akan lebih mudah dalam memperoleh kesuksesan.

Biasanya, orang-orang hanya mengetahui bahwa mata batin diperuntukkan hanya untuk melihat dunia astral atau gaib di sekelilingnya. Banyak orang percaya juga bahwa setiap orang pasti dibekali dengan mata ke-3 atau yang biasa dikenal dengan mata batin atau indera ke-6. Namun, yang membedakan adalah ada orang yang memang mata batinnya sudah terbuka sejak kecil, dan ada juga yang harus dibuka terlebih dahulu untuk mengaktifkan mata batin yang dimilikinya.

Bagaimana Cara Membuka Mata Batin?

Banyak orang yang mencari tahu tentang bagaimana cara membuka atau cara mengaktifkan mata batin. Bagi Anda yang penasaran tentang bagaimana cara membuka indera ke-6, mungkin beberapa cara berikut ini bisa membantu Anda. Simak cara-caranya berikut ini.

Amalan atau bacaan khusus untuk membuka mata batin bukan sebuah prioritas melainkan hanya sarana yang bisa digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam mensucikan diri, tanpa amalan atau bacaan sekalipun asal telah menjalankan ibadah sesuai ketentuan dengan sendirinya mata batin akan terbuka.

Beberapa tahapan yang harus dilakukan dan sebenarnya merupakan kewajiban bagi setiap seorang untuk di jalankan diantaranya :

  1. Tidak pernah meninggalkan ibadah sahalat 5 waktu wajib dalam kondisi apapun
  2. Tidak pernah meninggalkan shalat malam dalam konsisi apapun
  3. Tumbuhkan rasa kasih sayang pada sesama atau makhluk lain
  4. Tanamkan welas asih dalam diri
  5. Memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang lain
  6. Suka memberi atau bersedekah
  7. Selalu bersikap rendah hati dalam setiap keadaan
  8. Hilangkan sifat amarah, iri dan dengki
  9. Letakkan kepentingan orang lain diatas kepentingan pribadi
  10. Hindari makanan yang tidak halal
  11. Bersih dari segala prasangka buruk terhadap orang lain
  12. Dan masih banyak lagi yang harus dilakukan berkaitan dengan hal-hal yang bersifat kebaikan
  13. Jika sudah bisa menjalankan hal-hal tersebut, dalam waktu tidak lama akan merasakan manfaat yang luar biasa, diantaranya adanya kenikmatan dan ketentraman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Itulah beberapa hal yang mungkin bisa Anda lakukan untuk bisa membuka mata batin. Semua itu tidak menjamin, karena semua itu hanya Allah SWT yang dapat memberikan kelebihan tersebut. Untuk itu, mintalah hanya kepada Allah SWT.