Avenged Sevenfold Konser Lagi di Jakarta 18 Januari 2015

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setelah gagal konser di Jakarta pada Mei 2012 lalu, kali ini grup band beraliran rock asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold siap untuk kembali menggelar konser di Indonesia. Grup band yang beranggotakan Matt Shadows (Vokal), Synyster Gates (Lead Guitar), Zacky Vengeance (Rhythm), Johny Crist (Bassis) dan anggota baru Arin Ilejay (Drummer) ini sebelumnya memang sudah pernah melakukan konser di Indonesia dua kali.

Yang pertama, band pelantun Dear God ini pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada tahun 2007 silam dan kemudian kembali lagi ke Indonesia pada tahun 2008. Sebetulnya, pada tahun 2012 A7X sempat akan melakukan konser lagi di Indonesia, namun tiba-tiba konser tersebut dibatalkan beberapa jam sebelum konser dimulai karena alasan keamanan.

Avenged Sevenfold Konser Lagi di Jakarta 18 Januari 2015

Dan, rencananya Avenged Sevenfold akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 18 Januari 2015 mendatang di Parkir Timur Senayan. Hal ini juga sudah dikonfirmasikan oleh official dari Avenged Sevenfold melalui akun twitter mereka. Dalam tweetnya, mereka menulis:

"[CONFIRMED] AVENGED SEVENFOLD Asia Tour LIVE in JAKARTA, Jan 18th 2015 at Parkir Timur Senayan #avengedSevenfoldJKT #A7XJKT," tweet dari akun tersebut pada Senin 27 Oktober 2014.

Di Indonesia memang banyak sekali fans dari grup band yang satu ini, sehingga setiap kali Avenged Sevenfold manggung di Indonesia seluruh tiket pasti terjual habis. Salah saru fans Avenged Sevenfold dari Indonesia antara lain adalah grup band Kotak dan Al-Ghazali.

Baca Juga: 5 Lagu Pilihan Terbaik dari Avenged Sevenfold

Indonesia yang merupakan negara dengan pencinta musik yang cukup besar membuat mereka tidak kapok kembali kesini dan siap mencetak hattrick untuk konser yang ketiga kalinya.

Jadi, buat kamu yang nge-fans dengan Avenged Sevenfold silahkan tunggu saja konser dari Avenged Sevenfold pada 18 Januari 2015. Karena A7X sudah siap untuk mengguncang Jakarta!