Aksi Pengendara Motor Ini Bikin Merinding!

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Motor memang memiliki body yang ramping sehingga dalam kondisi jalanan yang padat sekalipun, pengendara motor bisa menjalankan motornya dengan meliak-liuk menyusup ke celah-celah di antara kendaran-kendaraan lain untuk mencari jalan.

Motor juga merupakan kendaraan yang lincah, namun jika kurang hati-hati maka nyawa pengendara motor bisa menjadi melayang. Sudah banyak terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua ini dan tak jarang pengendaranya tewas di tempat lantaran kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor di jalan yang padat.

Aksi Ekstrim Pengendara Motor Menantang Maut

Tapi, lain halnya dengan pengendara motor yang satu ini. Ia mengemudikan motornya dengan aksi yang cukup gila dan tak jarang membuat orang yang melihatnya tarik nafas dalam-dalam.

Pengendara ini seperti memiliki nyawa lebih dari satu, karena aksi gila yang ia unggah ke YouTube ini memang benar-benar extreme dan menantang maut.

Bayangkan saja, ia memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi pada lalu lintas yang padat bahkan kendaraan-kendaraan lainnya berukuran puluhan kali lebih besar dari ukuran motornya.

Kebanyakan kendaraan-kendaraan berat yang melintas di sekitarnya, namun hal ini tak menciutkan si pengendara motor untuk tetap memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Bahkan berkali-kali ia mendahului truk kontainer dan bus dengan cara yang bisa membuat dirinya terlindas kendaraan besar itu. Ia menyalip di antara kedua kendaraan besar yang sedang saling mendahului. Jika salah perhitungan, maka bukan tidak mungkin bahwa ia akan tewas di tempat.

Inilah aksi gila sang bikers saat menantang maut, tentu hal ini tidak boleh di tiru ya!