Ada Penampakan Hantu di Pertandingan Liga Argentina

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dalam sebuah laga pada pertandingan di Liga Argentina terjadi kejadian yang menghebohkan publik negara tersebut. Pasalnya dalam laga Primera Division Argentina antara Racing kontra River Plate itu terdapat sosok penampakan hantu yang terekam kamera televisi.

Seperti yang dikutip dari bola.net, sebuah bayangan semi transparan nampak bergerak cepat di belakang papan iklan di pinggir stadion. Bayangan tersebut terlihat seperti melayang dan melaju dengan kecepatan yang tak wajar.

Ada Penampakan Hantu di Pertandingan Liga Argentina

Segera insiden ini menuai kehebohan di dunia maya. Sejumlah fans Racing di Internet menyebut bahwa insiden tersebut bukan pertama kalinya terjadi di stadion mereka. Salah satu suporter Racing, Anthony Ferran, bahkan menyebut bahwa sosok tersebut merupakan sosok fans Racing yang meninggal pada tahun 1982.

Meski demikian, tak sedikit yang beranggapan bahwa penampakan tersebut hanyalah efek kamera biasa saja yang dibesar-besarkan oleh publik.