5 Lagu Pilihan Terbaik dari Avenged Sevenfold

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Avenged Sevenfold, band yang satu ini baru saja merampungkan album terbaru mereka yang bertajuk Hail To The King pada Agustus 2013 silam. Seperti album-album sebelumnya, album Hail To The King ini juga menuai kesuksesan yang sangat luar biasa. Bahkan pernah memuncaki Billboard 200 dan memuncaki tangga album nomor 1 di Inggris, Brazil, Kanada, Finlandia, dan Irlandia. Album ini terjual sebanyak 159,000 kopi di Amerika Serikat setelah dirilis satu minggu sebelumnya.

Kesuksesan ini tentu saja karena mereka selalu solid dalam segala hal, dan yang terpenting adalah bahwa karya-karya mereka memang bisa diterima oleh banyak orang di dunia ini. Bermaksud merefresh kembali ingatan kamu, kali ini akan dibahas tentang beberapa lagu dari Avenged Sevenfold pilihan yang menurut kami pantas menjadi lagu terbaik sepanjang masa dan cocok untuk telinga orang Indonesia.

5 Lagu Pilihan Terbaik dari Avenged Sevenfold


Sebenarnya banyak sekali lagu-lagu dari Avenged Sevenfold yang bagus-bagus dan berkualitas, tapi kali ini akan saya pilihkan 5 saja untuk kamu. Lagu-lagu tersebut adalah antara lain sebagai berikut.

1. Dear God

Single keempat dari Avenged Sevenfold ini merupakan lagu yang paling bagus menurut saya. Lagu ini sangat easy listening dan memiliki makna yang cukup mendalam. Tak heran, hingga sekarang lagu ini masih populer dan menjadi salah satu lagu terbaik yang pernah ada. Untuk mendengarkannya, silahkan lihat video berikut:



2. Seize The Day

Seize the day or die regretting the time you lost, it's empty and cold without you here, too many people to ache over. Itulah sepenggal kata dari lirik lagu berjudul Seize The Day ini. Kamu penasaran dengan lagunya? Ini dia:



3. Afterlife

Lagu ini juga merupakan salah satu single dari Avenged Sevenfold. Tapi, lagu ini juga merupakan lagu terbaik dari Avenged Sevenfold. I don't belong here, we gotta move on dear, escape from this afterlife, 'Cause this time I'm right to move on and on, far away from here. Itulah kata-kata dari reff lagu tersebut. Jika penasaran dengan lagunya, lihat video ini.



4. Victim

Lagu ke empat adalah lagu berjudul Victim. Lagu ini sangat enak sekali untuk didengar ditelinga, apalagi untuk orang-orang di Indonesia, lagu ini sangat cocok sekali didengar orang Indonesia karena kebanyakan orang Indonesia tidak suka dengan lagu-lagu yang terlalu keras. And some say this can't be real. And I've lost my power to feel tonight, we're all just victims of a crime. Itulah beberapa potongan kata dari lagu tersebut. Full songnya lihat pada video ini.



5. So Far Away

Lagu So Far Away ini memiliki banyak makna dan merupakan lagu yang Avenged Sevenfold dedikasikan untuk mantan Drummer mereka Jimmy "The Rev" Sullivan yang meninggal pada tahun 2009 silam. Beberapa liriknya berbunyi How do I live without the ones I love? Time still turns the pages of the book it's burned. Place and time always on my mind I have so much to say but you're so far away. Jika ingin mendengar lagu tersebut,silahkan lihat video berikut ini.



Itulah lima lagu dari Avenged Sevenfold terbaik dan sangat easy listening untuk telinga orang-orang di Indonesia.