5 Hukuman Mati Sadis yang Pernah Ada

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Hukuman mati adalah hukuman yang dijatuhkan kepada orang yang melakukan pelanggaran hukum yang sangat berat seperti membunuh, memperkosa, atau tindakan-tindakan yang diluar batas manusiawi. Sejak zaman dahulu, hukuman mati ini memang sudah ada dan hingga sekarang-pun masih ada hukuman mati. Meski di beberapa negara sudah menghapuskan hukuman mati, namun tak sedikit juga yang masih menggunakan vonis mati sebagai hukuman tertinggi.

Sekarang hukuman mati sudah bernagai macam bentuknya seperti tembak mati, suntik mati, kursi listrik, hingga hukum gantung dan pancung. Tapi, kamu tahu tidak bahwa zaman dahulu hukuman mati ini memiliki metode-metode yang bisa dibilang sadis dan mengerikan. Penasaran? Ini dia 5 hukuman mati yang tidak bisa kamu bayangkan bagaimana rasanya orang yang mengalami hal itu.

1. Breast Ripper

Breast Ripper

Breast Ripper ini merupakan sebuah hukuman untuk mencabut payudara wanita yang telah melakukan hubungan asusila. Hukuman ini begitu sadis dan bisa membuat wanita itu tewas di tempat. Bayangkan saja, jika wanita yang ketahuan melakukan hubungan asusila maka langsung dicabut payudaranya dengan alat besi seperti pancing. Sadis!

2. Coffin Torture

Coffin Torture

Coffin Torture ini merupakan sebuah hukuman sadis dengan memasukan seseorang kedalam peti besi berwarna emas ini dan digantung secara hidup-hidup. Korban hukuman sadis ini akan dibiarkan seumur hidup tanpa makan dan minum hingga mati dan tubuhnya nanti akan di makan oleh hewan pemakan daging. Mengerikan bukan?

3. Impalement

Impalement

Impalement ini juga hukuman paling sadis pada zaman dahulu yakni dengan membuat korban dihukum dengan cara ditusuk tubuhnya mulai dari anus, alat kelamin hingga menembus mulut sehingga menimbulkan pendarahan dalam serta luka yang sangat menyakitkan. Bahkan ketika tubuh korban ini sudah berlumuran darah, korban akan dipaksa menggali liang kubur sendiri dan nantinya si korban akan dikubur secara hidup – hidup sampai ajal menjemput.

4. The Rack

The Rack

The Rack ini juga hukuman paling sadis pada zaman dahulu dimana korban akan diletakkan di dalam kotak hukuman The Rack itu hingga membuat tubuh tercerai berai hingga tulang dan sendi si korban bakal putus.

5. Saw Torture

Saw Torture

Saw Torture ini juga sebuah alat untuk menghukum korban dengan digantung terbalik lalu sang eksekutor yang berjumlah dua orang menggergaji tubuhnya dari bagian selangkangan ke kepala hingga terbelah jadi dua.

Itulah hukuman mati yang mengerikan, semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar melakukan hal-hal yang baik selama di dunia.