10 Kejadian di Masa Depan Menurut Putra Kandias

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Semakin hari, Putra Kandiyas semakin populer saja di jagat media sosial Indonesia. Dengan pernyataannya yang menyebutkan bahwa ia datang dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, Putra Kandias juga beberapa kali melontarkan pernyataan-pernyataan yang sangat kontroversial.

Putra Kandias juga mengaku bahwa ia bisa mengetahui kejadian-kejadian yang terjadi pada Indonesia sejak tahun 2014 ini hingga tahun 2035 mendatang. Hal ini tentu mendapatkan banyak respon negatif dari para netizen. Tetapi, tidak jarang pula bahwa para netizen menganggap bocah ini hanya iseng belaka.

Baca Juga: Siapa Putra Kandias dari Tahun 2035 Sebenarnya?

Tapi, omong-omong ramalan apa saja yang akan terjadi pada Indonesia hingga tahun 2035 menurut Putra Kandias? Berikut ini adalah 10 ramalan dari Putra Kandiyas.

10 Kejadian di Masa Depan Menurut Putra Kandias

1. Presiden RI tahun 2034 usianya dibawah 45 tahun. Tahun 2014 ini baru lulus kuliah

Fakta masa depan menurut Putra Kandias yang pertama, ia mengatakan bahwa Presiden Republik Indonesia tahun 3034 usianya dibawah 45 tahun, dan tahun 2014 ini ia baru lulus kuliah.

2. Indonesia akhirnya bisa ikut Piala Dunia (2030)

Fakta kedua cukup terdengar mengembirakan, karena menurut Putra Kandias pada tahun 2030, Indonesia bisa ikut Piala Dunia. Namun, pernyataan ini sedikit membuatn dada terasa sesak, karena diakhir kalimat ia menambahkan jika, Indonesia ikut Piala Dunia sebagai tuan rumah.

3. Indonesia akhirnya menggunakan e-voting untuk pemilu tahun (2026)

Kabar yang satu ini cukup mencengangkan, menurut Putra Kandias, Indonesia akan menggunakan e-voting untuk pemilu pada tahun 2026. Kabar ini sungguh tidak masuk akal, sebab pemilu pilpres dilakukan pada tahun 2029. Lantas pemilu apa yang dimaksud oleh Putra Kandias ini?

4. MRT tahap awal baru dirilis tahun 2018 telat 2 tahun dari rencana awal (2018)

Cukup mengherankan, bocah ingusan ini ternyata juga mengungkit soal MRT. Rupanya Putra Kandias ini juga tak au ketinggalan soal perkembangan situasi nasional terkini.

5. Jumlah perempuan di dunia akan lebih banyak sekitar 500 juta orang dibanding pria (2030)

Putra Kandias juga bercakap soal jumlah wanita, ia mengatakan bahwa pada tahun 2030, jumlah perempuan akan lebih banyak sekitar 500 juta orang dibandingkan pria. Itu artinya, para pria tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pasangan.

6. Jumlah kartu SIM aktif sudah melebihi jumlah manusia dunia (2020)

Nah, kalau kabar yang satu cukup bisa diterima oleh logika, karena saat ini memang perkembangan teknologi semakin canggih, sehingga sudah banyak orang yang menggunakan ponsel lebih dari satu. Itu artinya mereka juga mengaktifkan SIM card lebih dari satu.

7. Nokia akan kembali jadi produsen perangkat dengan OS Android dan menjadi nomor 3 dunia (2019)

Memang Nokia sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan memproduksi smartphone lagi. Namun, beberapa waktu lalu, Nokia sudah memperkenalkan Nokia N1 yang menjadi tablet Android pertama mereka. Apakah ini berarti bahwa Nokia akan kembali menjadi produsen.

8. Facebook akan menjadi perusahaan dengan kapitalisasi pasar terbesar (2020)

Kabar ini sudah tidak diragukan lagi, karena facebook memang terkenal memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi perusahaan dengan kapasitas pasar terbesar di dunia.

9. India akan jadi negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia (2030)

Kabar yang satu ini juga masih masuk logika, karena saat ini India diketahui sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak kedua setelah China. Jadi tidak menutup kemungkinan jika, India akan menjadi negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia.

10. Indonesia, Malaysia, dan Singapura dihubungkan oleh jembatan penyerangan (2025)

Entah jembatan penyerangan apa yang dimaksud oleh Putra Kandias ini. Namun, Putra Kandias mengatakan bahwa Indonesia, Malaysia dan Singapura akan dihubungkan dengan jembatan penyeberangan.

Itulah beberapa ramalan dari bocah ingusan bernama Putra Kandiyas, semua ini di ambil dari akun twitter Putra Kandias di @PutraKandias.