Prediksi Pertandingan Jelang El Clasico Edisi 228

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Malam nanti Sabtu, (25/10/2014) akan tersaji super Big Match antara dua raksasa sepakbola dunia saat ini yaitu Real Madrid vs Barcelona. Ini adalah pertemuan kedua tim untuk yang ke-228 kalinya selama mereka berlaga di La Liga Spanyol. Pertandingan yang bertajuk El Clasico ini memang selalu menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepakbola dunia.

El Clasico memang selalu mampu menarik perhatian mata dunia ketika dua tim ini akan berhadapan untuk mempertahankan gengsi dan tentu saja sebagai ajang pembuktian tentang siapa yang terbaik di dunia ini. Pertandingan ini juga sangat di penuhi dengan aroma-aroma politik, Madrid yang merupakan club kebanggaan pemerintah Spanyol dan Barcelona adalah club yang menjadi simbol perlawanan bangsa Catalan terhadap pemerintahan Spanyol.

Prediksi Jelang El Clasico Edisi 228

Apalagi, baru-baru ini suasana politik di Spanyol semakin panas saja karena adanya isu-isu yang menyebutkan bahwa akan adanya referendum Catalan. Dalam kabar tersebut menyebukan bahwa rakyat Catalan sudah sangat ingin untuk merdeka dan membangun pemerintahan sendiri.

Hal ini tentu saja akan menjadikan pertemuan kedua tim menjadi lebih seru dan sengit. Apalagi saat ini banyak sekali bintang-bintang sepakbola dunia yang saat ini membela dan bergabung dalam dua tim tersebut.

Baca juga:


Sebut saja di kubu Madrid ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan yang terbaru ada James Rodriguez yang saat ini berlabuh ke tim ibu kota Spanyol tersebut. Sementara di kubu Barca tentu saja ada Lionel Messi, Neymar Jr., Ivan Rakitić dan Luis Suarez.

Melihat para pemain bintang kedua tim memang terlihat begitu menakutkan, dan tampaknya mereka adalah pemain-pemain yang haus akan gol dan kemenangan. Tentu saja pertandingan malam nanti akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan menghibur.

So, kita tunggu saja pertandingannya malam nanti pukul 23.00 WIB Live dari Santiago Bernabeu.