Pelawak Tessy Minum Cairan Pembersih Saat di Tangkap Polisi

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pelawak Tessy Minum Cairan Pembersih Saat di Tangkap Polisi

Pelawak Srimulat Kabul Basuki alias Tessy berusaha bunuh diri ketika digerebek tengah mengonsumsi sabu-sabu. Dia nekat menenggak cairan pembersih lantai.

"Saat mau dibawa, dia izin ke kamar mandi mau buang air. Ternyata dia minum cairan pembersih lantai atau kloset. Dia hendak bunuh diri," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Riyanto di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Seperti yang diberitakan oleh MetroTV News,Tessy mengeluh sakit begitu keluar dari kamar mandi. Pelawak yang acap berlaku sebagai perempuan "jadi-jadian" itu muntah-muntah. Tessy kemudian dibawa ke RS Polri Soekamto, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Lagi RS Soekamto. Dirawat karena menenggak cairan pembersih lantai atau kloset," terang Agus.

Tessy ditangkap di Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) sekitar pukul 22.00. Tiga teman Tessy lainnya ikut diciduk. Tapi bukan artis. Bersama mereka disita sabu-sbu seberat 1,6 gram, rekening tabungan, dan telepon genggam.

"Barang bukti ditemukan diduga sabu lebih dari 1,6 gram," beber Agus.