Nokia Lumia Ganti Nama Jadi Microsoft Lumia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sudah sejak lama kita ketahui bahwa Nokia saat ini sudah di akuisisi oleh Microsoft beberapa tahun lalu. Ini membuat Nokia yang dulunya menggunakan sistem operasi Symbian harus menggunakan OS buatan Microsoft yaitu Windows Mobile. Dan ternyata Nokia sukses dengan OS Windows Mobilenya tersebut. Banyak jajaran ponsel pintar Nokia yang menggunakan OS tersebut, dan yang paling terkenal adalah seri Nokia Lumia.

Tapi, belakangan ini ada kabar yang menyebutkan bahwa nama Nokia akan hilang dari jagat ponsel dunia. Benarkah? ternyata memang benar, Nokia memang akan menghilang dari jagat ponsel pintar. Jadi, nantinya produk-produk seperti Nokia Lumia akan berubah nama menjadi Microsoft Lumia. Dan nama Nokia hanya akan digunakan pada ponsel-ponsel murah saja.

Nokia Lumia Ganti Nama Jadi Microsoft Lumia

Microsoft telah resmi untuk menghilangkan nama merk Nokia dari jajaran ponsel pintarnya. Ini berarti di masa mendatang kita tidak akan lagi menjumpai Nokia Lumia di masa mendatang.

Microsoft saat ini sudah memberi label Microsoft Lumia untuk ponsel Lumia seri terbarunya. Lalu, apakah ada yang beda dengan fitur-fitur pada Lumia? Sepertinya tidak, meskipun namanya sudah diganti, mungkin saja fitur-fiturnya hampir tetap sama seperti Nokia.

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Microsoft perihal hal ini.