Mengetahui Karakter Wanita dari Cara Berjalannya

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setiap orang pasti memiliki ciri yang berbeda dan memiliki karakter masing-masing. Wanita dan pria memiliki karakter yang berbeda, baik dari cara berbicara maupun dari cara berjalannya pasti berbeda. Nah, buat kamu yang sedang mencoba untuk mendekati wanita tapi kamu tidak tahu karakter dari wanita tersebut, kamu bisa mencari tahunya sendiri.

Seperti yang dikutip dari situs Vemale.com, jika kamu ingin mengetahui karakter dari seorang wanita maka kamu bisa lihat dari cara berjalan mereka. Loh? Kok bisa?, jika kamu sudah benar-benar penasaran dengan cara melihat karakter wanita dari cara berjalannya maka berikut ini kami sajikan informasinya.

Mengetahui Karakter Wanita dari Cara Berjalannya

1. Berjalan Dengan Menunduk

Orang yang berjalan menunduk menunjukkan sisi yang menutup diri. Namun bukan berarti orang seperti ini tidak suka bergaul. Ada sisi misterius, rendah diri, dingin dan cuek. Namun pada dasarnya orang seperti merindukan suasana akrab dan hangat. Nah, wanita dengan cara jalan seperti ini adalah wanita yang cukup sulit ditaklukkan oleh pria, namun mereka adalah sosok yang setia.

2. Berjalan Sambil Menoleh Kanan dan Kiri

Ada orang yang senang berjalan sambil menoleh ke kiri maupun ke kanan biasanya merupakan orang yang perhatian, bisa menjaga rahasia dan cukup detail. Biasanya orang seperti ini punya cara yang tak terduga dalam kehidupan sehingga terkesan licik. Namun sebenarnya orang seperti ini tidak akan merugikan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini biasanya adalah wanita yang penurut.

3. Berjalan Lurus

Orang yang berjalan lurus dan mantap biasanya memiliki prinsip yang kuat. Mungkin sesekali mereka menelan ludah sendiri, namun mereka cukup hebat dalam berspekulasi. Wanita yang berjalan dengan cara seperti ini biasanya lebih berminat pada pria yang sama-sama bisa diajak diskusi.

4. Jalan Seperti Jinjit

Orang seperti ini berjalan dengan hampir tidak menyentuh tanah. Orang seperti ini biasanya agak sulit dipercaya dan cenderung egois. Hati-hati wanita yang berjalan dengan cara seperti ini, karena ternyata Anda memiliki pembawaan yang boros dalam membelanjakan uang.

5. Berjalan Tidak Lurus

Ada orang yang berjalan dengan menggerak-gerakkan badan ke kanan dan ke kiri. Biasanya orang seperti ini agak meremehkan masalah atau bahkan mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lain yang akan dihadapi. Wanita yang memiliki cara berjalan seperti ini sebaiknya belajar untuk lebih bijak sana dan bertanggung jawab dalam menyikapi sesuatu.

Nah, kalau kamu cara berjalannya yang mana?