Kenapa Wanita Membenci Wanita Lain?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sikap wanita memang susah untuk ditebak. Dan kebanyakan wanita akan merasa lebih nyaman dengan teman prianya daripada dengan teman prianya. Kenapa ya? Sebenarnya ada beberapa alasan yang membuat wanita menjadi lebih nyaman dengan teman prianya daripada dengan teman wanitanya. Dan alasan-alasan tersebut memang masuk akal.

Biasanya, wanita dengan wanita lebih sering konflik karena hal-hal yang menurut kita adalah hal yang sepele seprti misalkan rebutan pria, merasa wanita lain lebih unggul darinya, dan jika di banding-bandingkan dengan wanita lain, wanita akan membenci wanita tersebut dan bahkan tidak mau lagi berteman dengannya. Untuk itu, sangat penting untuk bisa mengetahui isi hati wanita.

Kenapa Wanita Membenci Wanita Lain?

Dan ternyata ada alasan lain yang membuat wanita membenci wanita lain, apa saja? Penasaran? Mengutip dari merdeka.com, simak ulasannya berikut ini.

1. Kecantikan
Salah satu alasan kenapa ada wanita membenci wanita ini salah satunya akibat kecantikan. Biasanya wanita akan merasa tersaingi jik teman wanitanya itu lebih cantik dan lebih sempurna. Karena pada dasarnya seorang wanita itu berlomba – lomba untuk menjadi orang yang paling cantik agar lebih terlihat mengagumkan di mata orang.

2. Takut tidak dicintai
Alasan ada wanita membenci wanita juga dapat terjadi ketika di dalam suatu hubungan cinta kamu merasa tidak percaya diri akibat takut tidak dicintai dengan hadirnya wanita lain yang lebih sempurna.

3. Kurang percaya diri
Wanita yang merasa kalah dari segi penampilan , fisik dan perilaku ini biasanya lebih merasa kurang percaya diri jika berada dekat wanita yang sempurna itu. Dari sini wanita akan timbul rasa iri bagaimana bisa membuat dirinya lebih sempurna untuk meningkatkan rasa percaya diri itu.

4. Kompetisi
Dalam hal kompetisi ini biasanya lebih berada di dalam suatu lingkaran cinta di mana wanita merebutkan hati seorang pria. Dari sini juga terkadang timbul wanita bisa membenci wanita itu dan terus berfikir bagaimana bisa terlebih dulu memikat hati pria itu.

5. Terlahir melankolis
Wanita yang terlahir melankolis juga lebih sering membenci teman wanitanya. Ini terjadi ketika ada wanita lain yang dianggap lebih baik dari diri mereka, mereka merasa terancam yang mengakibatkan adanya bulying diantara mereka.