Inilah Jam-Jam Munculnya Hantu di Malam Jumat

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang yang menganggap bahwa malam Jumat itu adalah malam yang angker dan menyeramkan, benarkah demikian? Mungkin bagi sebagian orang yang pernah mengalami peristiwa mistis dan ghaib di malam ini pasti akan mengatakan demikian. Tapi, bagi yang belum mengalaminya, bisa saja bilang iya dan bisa pula bilang 'ah, itu hanya mitos'.

Tapi, benarkah pada malam Jumat itu adalah malam yang angker? Terutama di malam Jumat Kliwon, banyak yang menganggap di malam Jumat Kliwon adalah puncaknya aktivitas para hantu. Bahkan ada yang menggunakan malam ini sebagai ritual-ritual tertentu. Ada juga yang menganggap bahwa pada jam-jam tertentu di malam Jumat adalah jam yang merupakan puncak dari aktivitas gaib dimana makhluk-makhluk halus seperti hantu bergentayangan untuk menampakkan diri.

Inilah Jam-Jam Munculnya Hantu di Malam Jumat

Jam berapa saja biasanya hantu bergentayangan di malam Jumat? Menurut informasi yang kami peroleh, biasanya di jam-jam ini hantu mulai bergentayangan dan mulai menampakkan diri. Hal ini juga di dasari dengan berbagai mitos dan diperkuat dengan bukti-bukti video dari orang yang pernah mengalaminya, jam-jam berikut ini adalah puncak aktivitas mereka.

1. Jam 12 Malam




Jam 12 adalah perbatasan antara malam dan pagi. Jadi di Perbatasan antara malam dan pagi biasanya hantu sudah mulai menunjukkan eksistensi mereka. Biasanya di jam-jam ini, terasa sekali kehadiran sosok kasat mata, biasanya akan terasa seperti terdengar suara-suara aneh, bahkan pergerakan benda-benda. Dan jika kamu beruntung, kamu bisa melihat penampakan salah satu sosok dari mereka. Gak percaya? kamu boleh mencobanya sendiri. Inilah alasannya kenapa uji nyali di mulai pada jam 12 malam.

2. Jam 01:30 pagi




Pada jam-jam ini biasanya mulailah terasa keganjilan-keganjilan. Biasanya di awali dengan hawa dingin yang mulai merasuk ke badan dan bulu kuduk mulai berdiri. Biasanya pada jam-jam ini sosok-sosok astral mulai berani menampakkan diri mereka. Jika kamu beruntung maka kamu akan bisa menjumpai sosok astral seperti pada video di atas.

3. Jam 03:00 pagi


Selain maling banyak beraksi di jam ini, Ini adalah waktu dimana akstivitas hantu sedang dalam puncaknya. Untuk itu, jika kamu adalah orang yang pemberani maka cobalah untuk datang hanya untuk sekedar jalan-jalan ke kuburan di jam-jam sini. Karena saya yakin pasti akan mendapatkan penampakan yang bisa membuat kamu teringat seumur hidup. Ingin coba?