Debut El Clasico Pertama, James Ingin Berikan Kemenangan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Malam nanti adalah malam yang paling ditunggu-tunggu oleh gelandang anyar Real Madrid, Jeames Rodriguez. Pasalnya dalam laga malam nanti adalah laga big match yang akan memepertemukan kedua tim asal Spanyol, Real Madrid menjamu Barcelona dalam ajang Liga BBVA Spanyol.

James yang baru saja bergabung dengan Los Blancos ini mengaku sudah sangat tidak sabar untuk bisa bermain dalam pertandingan yang merupakan pertandingan terbesar di seluruh dunia ini. Ia mengaku bahwa sejak kecil ia memimpikan untuk bisa berada di panggung hijau sepakbola dan bermain dalam laga klasik yang bertajuk El Clasico tersebut.

Debut El Clasico Pertama, James Ingin Berikan Kemenangan

Laga malam nanti akan di adakan di kandang Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada (25/10/2014) malam nanti. Bermain di kandang sendiri membuat James merasa lebih yakin dan percaya diri dalam menghadapi laga nanti.

Ia berkata bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan malam ini dan dia berharap bisa mempersembahkan 3 angkan untuk Madrid yang saat ini hanya berselisih 4 angka saja dibawah Barcelona yang memuncaki kelasemen.

Aku akan memberikan yang terbaik dalam laga ini, dan aku berharap aku bisa mempersembahkan kemenangan untuk Madrid.

-kata pemain gelandang muda ini.

James juga mengungkapkan bahwa laga malam nanti akan menjadi laga yang berat. Karena ia melihat bahwa Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir mereka begitu superior.

Yang jelas aku memang harus lebih tenang karena ini akan menjadi El Clasico yang berat,

-lanjut pemain asal Kolumbia ini.

Hingga pekan kedelapan, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan tujuh kemenangan dan sekali seri. Sementara Real Madrid ada di peringkat empat dengan selisih empat poin dari Barca.