Benarkah Perjalanan Lintas Waktu Itu Ada? Lihat Buktinya!

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Di zaman yang serba modern seperti pada masa sekarang ini sudah banyak tercipta teknologi-teknologi yang canggih dan inovatif. Banyak sekali penemuan-penemuan baru yang bisa dibilang sangat menguntungkan manusia di masa sekarang karena penggunaannya yang memang sangat penting untuk digunakan di zaman yang segalanya sudah di kontrol oleh teknologi.

Mulai dari gadget, kendaraan hingga perabotan rumah tangga kini sudah menggunakan teknologi-teknologi mutakhir dan canggih di abad ini. Tetapi, ada sesuatu yang masih menjadi misteri didunia ini dan masih menjadi bahan perdebatan di kalangan ilmuwan dan peneliti di bidang teknologi. Dari dulu banyak orang yang berfantasi dengan yang namanya mesin waktu atau perjalanan waktu.

Benarkah Perjalanan Lintas Waktu Itu Ada? Lihat Buktinya!

Jika di bayangkan, sepertinya tidak mungkin untuk manusia untuk bisa melakukan perjalanan waktu. Apalagi sampai bisa melakukan perjalanan ke dimensi lain atau pergi kembali ke masa lalu atau melakukan perjalanan ke masa depan dengan menembus dimensi ruang dan waktu, tentu hal ini akan bertentangan dengan hukum alam.

Tapi, belakangan ini banyak pembuktian-pembuktian yang menganggap bahwa perjalanan waktu itu memang benar-benar ada. Seperti bukti-bukti yang sudah kami kumpulkan disini sebagai berikut.

1. Ditemukan Jam Tangan Swiss di Makam Cina Berusia 400 Tahun


1. Ditemukan Jam Tangan Swiss di Makam Cina Berusia 400 Tahun

Pada bulan Desember 2008, para arkeolog Cina menemukan peti mati di makam Si Qong yang diduga telah berusia lebih dari 400 tahun. Nah ketika mereka membersihkan bongkahan tanah dari peti mati tersebut, secara tidak sengaja mereka menemukan sebuah logam kecil yang berbentuk jam. Jam menunjukan pukul 10.06 dan dibaliknya terdapat tulisan SWISS. Dari penemuan ini, apakah Jam tersebut adalah milik seseorang si penjelajah waktu? Entahlah.

2. Wisatawan Waktu Tertangkap Kamera Pada 1940


Wisatawan Waktu Tertangkap Kamera Pada 1940

Foto ini awalnya muncul di website 'Virtual Museum of Canada'. Penyimpanan online sejarah dan budaya Kanada. Wisatawan lintas waktu ini secara tidak sengaja terjepret kamera dalam acara pembukaan kembali South Fork Bridge pada awal tahun 1940an di Gold Bridge, B.C. Canada.

Mengapa dia diduga wisatawan yang datang dari masa depan? Karena gaya pakaiannya yang tidak sesuai dengan waktu itu. Pakaian modern dengan kacamata modern jelas dia tampak terlihat berbeda dari orang-orang di sekitarnya.

3. Andrew D. Basiago's Memotret Dirinya Sendiri di Tahun 1870


Andrew D. Basiago's Memotret Dirinya Sendiri di Tahun 1870

Dia mengaku telah melakukan perjalanan lintas waktu ke tahun 1870 dengan menjalankan operasi rahasia pemerintah DARPA. Kemudian dia juga mengatakan bahwa foto diatas ini adalah hasil dari foto saat dia pergi ke tahun 1870 dan memotret dirinya sendiri di Gettysburg.

4. Rudolph Fentz, Menjadi Korban Perjalanan Lintas Waktu


Rudolph Fentz

Apakah kamu percaya, Rudolph Fentz lenyap pada tahun 1876 dan kemudian muncul kembali pada 74 tahun kemudian di New York?

Anehnya, saat Fentz muncul di tahun 1950, dia tewas tertabrak mobil. Dan perjalanan misteriusnya berakhir begitu saja. Polisi pada saat itu sempat menyelidiki kasus Fentz, sehingga ditemukan kejanggalan-kejanggalan yang mengarah pada memang adanya teknologi lintas waktu.

5. John Titor Petualang Lintas Waktu dari Tahun 2036?


John Titor Petualang Lintas Waktu dari Tahun 2036?

John Titor merupakan salah satu dari sekian banyak kisah mistis ruang waktu yang paling menyedot perhatian banyak orang. Karena dia berani membeberkan secara lebih jelas tentang keberadaan ruang waktu, teknologi yang di gunakan juga ia paparkan. Tentunya hal ini menjadi kisah yang sangat menarik dan menghibur bagi orang yang doyan akan imajinasi mistis lintas waktu.

6. HDR: Alat Mesin Waktu yang Sesungguhnya


HDR: Alat Mesin Waktu yang Sesungguhnya

Dirancang oleh Steven Gibbs pada tahun 1985, HDR atau bisa juga disebut Hyper Dimensional Resonator, dikatakan memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu (Terjadi secara alamiah vortisitas interdimensional). Beberapa pada klaim internet telah berhasil digunakan perangkat untuk mengunjungi masa depan.

Diduga, Gibbs mendesain di ilhami oleh dua alien dan penjelajah waktu bernama masa depan Paco dan Pedro.

7. Håkan Nordkvist di datangi oleh dirinya sendiri dari masa depan


Håkan Nordkvist di datangi oleh dirinya sendiri dari masa depan

Pada tahun 2006, pria Swedia ini mengaku telah di kunjungi oleh dirinya sendiri yang datang dari masa depan pada tahun 2042. Dengan segera dia mendokumentasikan dirinya dengan video pendek.

Bagaimana menurut kamu? Apakah hal-hal di atas benar-benar terjadi? Ataukah itu hanya karangan orang-orang yang berimajinasi tentang mesin waktu saja? Entahlah.