Ada Hantu di Dark Hedges

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Penampakan misterius muncul di lokasi syuting film seri populer Game of Thrones di Dark Hedges, wilayah dekat Armoy, Irlandia. Dalam foto yang diambil Gordon Watson, warga Ballycastle, terlihat sosok melayang berwarna abu-abu.

Watson mengaku tak percaya saat melihat hasil fotonya di komputer. Menurut legenda lokal, kawasan Dark Hedges memang terkenal angker, karena dihuni sesosok hantu yang diyakini sebagai Grey Lady.


Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, sebagian warga Armoy menyebut Grey Lady adalah pelayan yang meninggal dunia secara misterius ratusan tahun lalu. Sebagian lainnya meyakini Grey Lady adalah arwah penasaran dari sebuah kuburan yang tersembunyi dan terbengkalai.

Pada malam Halloween, kuburan itu disebut-sebut ‘terbuka’ dan Grey Lady bergentayangan bersama arwah lainnya.

Dark Hedges dikenal dengan sekumpulan pohon besar berjenis Beech, yang saling menyilang dan seolah membentuk terowongan alami. Pemandangan luar biasa ini dijadikan salah satu lokasi pengambilan gambar film terkenal Game of Thrones.